Kompas.com - 18/06/2021, 19:00 WIB
Chef Juna Rorimpandey menjadi tamu podcast Merry Riana. YouTube Merry RianaChef Juna Rorimpandey menjadi tamu podcast Merry Riana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Chef Juna tak menganggap serius perihal viralnya video yang memperlihatkan dirinya ditampar oleh seorang pria.

Pemilik nama Juna Rorimpandey ini mengatakan, tamparan tersebut merupakan hal yang biasa.

Bahkan, kata Chef Juna, hal tersebut merupakan bentuk kasih sayang dan ucapan selamat karena sudah menjadi life member atau anggota seumur hidup di Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

"Itu tanda kasih sayang kita satu sama lain, terutama saat pelantikan atau pengangkatan member," kata Chef Juna seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (18/6/2021).

"Jadi, itu dari kakak yang lebih tua ke adik-adiknya," ujar Chef Juna menambahkan.

Baca juga: Viral Video Chef Juna Ditampar, Ini Penjelasannya

Untuk diketahui, Chef Juna mendapatkan tamparan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eddi Brokoli yang merupakan anggota klub motor tersebut mengatakan, orang yang menampar Chef Juna bukanlah pelawak Indro Warkop.

Namun, pria tersebut adalah petinggi Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, yakni Oetomo Hermawan.

"Nah itu sempat viral, jadi sebetulnya itu bukan om Indro Warkop, tapi itu sesepuh kita di BB 1% MC Indonesia, namanya Mas Wawul," kata Eddi Brokoli.

Menurut Eddi Brokoli, Oetomo Hermawan memang kerap kali touring dengan Chef Juna ke beberapa tempat.

Baca juga: Bukan Indro Warkop, Ini Sosok yang Tampar Chef Juna di Acara Klub Motor

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X