Kompas.com - 18/06/2021, 18:32 WIB
Chef Juna ditampar saat pelantikan Dok. @junarorimpandeyofficialChef Juna ditampar saat pelantikan

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, beredar video yang memperlihatkan Chef Juna mendapatkan tamparan dari seorang pria.

Setelah mendapatkan tamparan, Chef Juna terlihat menundukkan kepala sambil tersenyum dan kemudian mendapatkan pelukan dari pria tersebut.

Rupanya, Chef Juna tengah dilantik untuk naik ke tahap life member atau anggota seumur hidup dalam acara ulang tahun klub motor Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia yang ke-33.

"Dia sudah 5 tahun, diangkat menjadi life member kemarin. (Dilantik) dengan kasih sayang ada sedikit (tamparan)," kata Eddi Brokoli yang juga merupakan anggota klub motor tersebut, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Bukan Indro Warkop, Ini Sosok yang Tampar Chef Juna di Acara Klub Motor

"Itu tamparan kasih sayang," kata Eddi Brokoli melanjutkan.

Chef Juna mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kasih sayang. Katanya, ini sudah turun menurun sedari dulu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tanda kasih sayang kami satu sama lain terutama saat pelantikan atau pengangkatan member. Jadi itu dari kakak yang lebih tua ke adik-adiknya," kata Chef Juna.

Meskipun klub motor tersebut didominasi dengan otomotif, Eddi Brokoli menjelaskan, mereka memiliki kegiatan positif seperti menyalurkan APD hingga kegiatan sosial.

Baca juga: Dikira Tampar Chef Juna Saat Pelantikan, Ini Kata Indro Warkop

"Kami enggak cuma riding, tapi kegiatan kami banyak, justru yang berhubungan dengan masyarakat sosial. Kami punya hastag #baktiuntuknegeri," kata Eddi Brokoli.

Adapun, video penamparan Chef Juna banyak diperbincangkan warganet.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X