Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Bangun Klinik untuk Vaksin Covid-19 Gratis

Kompas.com - 17/06/2021, 08:09 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Agnez Mo tunjukkan kepeduliannya terhadap Covid-19 dengan mendirikan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis.

Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Agnez memperlihatkan seperti apa klinik yang sebenarnya sudah berjalan beberapa waktu.

Baca juga: Agnez Mo Gelar Buka Bersama, Berikan Sembako kepada Pekerja Seni dan Anak Yatim

"Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin," tulis Agnez di akun @agnezmo, dikutip Kamis (17/6/2021).

"Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli," tulisnya lagi.

Agnez juga menjelaskan, walaupun dibangun di sebuah lapangan, tapi klinik itu memiliki fasilitas lengkap.

Tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat, dan mereka juga menyediakan makanan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.

Baca juga: Rilis Video Klip F Yo Love Song, Agnez Mo Sutradarai Sendiri


"Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," tulis Agnez.

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading," imbuhnya, memberikan informasi.

Tidak itu saja, bagi penggemar Agnez seperti mendapat akses lebih mudah mendapatkan vaksin, cukup dengan menunjukkan AGNATION ID dan mendaftar melalui officialagnation@gmail.com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com