Kompas.com - 17/06/2021, 08:09 WIB
Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo. Instagram/Agnez MoPenyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo.

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Agnez Mo tunjukkan kepeduliannya terhadap Covid-19 dengan mendirikan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis.

Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Agnez memperlihatkan seperti apa klinik yang sebenarnya sudah berjalan beberapa waktu.

Baca juga: Agnez Mo Gelar Buka Bersama, Berikan Sembako kepada Pekerja Seni dan Anak Yatim

"Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin," tulis Agnez di akun @agnezmo, dikutip Kamis (17/6/2021).

"Silakan dapatkan vaksin kalian (gratis). Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli," tulisnya lagi.

Agnez juga menjelaskan, walaupun dibangun di sebuah lapangan, tapi klinik itu memiliki fasilitas lengkap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat, dan mereka juga menyediakan makanan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.

Baca juga: Rilis Video Klip F Yo Love Song, Agnez Mo Sutradarai Sendiri


"Setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," tulis Agnez.

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading," imbuhnya, memberikan informasi.

Tidak itu saja, bagi penggemar Agnez seperti mendapat akses lebih mudah mendapatkan vaksin, cukup dengan menunjukkan AGNATION ID dan mendaftar melalui officialagnation@gmail.com.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X