Kompas.com - 14/06/2021, 19:26 WIB
Jungkook BTS memamerkan tato pada lengannya ketika tampil di BTS 2021 Muster Sowoozoo atau fanmeeting untuk ulang tahun ke-8 BTS, Senin (14/6/2021). Tangkap layar BTS 2021 Muster SowoozooJungkook BTS memamerkan tato pada lengannya ketika tampil di BTS 2021 Muster Sowoozoo atau fanmeeting untuk ulang tahun ke-8 BTS, Senin (14/6/2021).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Ada yang membuat ARMY heboh ketika BTS menggelar fanmeeting bertajuk 2021 Muster Sowoozoo pada 13 dan 14 Juni 2021.

Member termuda, Jungkook, dengan percaya diri memamerkan lengannya yang penuh tato.

Hal itu mengkonfirmasi dugaan ARMY bahwa lengan kanan Jungkook telah dipenuhi tato.

Alis kanan Jungkook tampak dihiasi dua bola logam ketika BTS menggelar fan meeting 2021 Muster Sowoozoo, Senin (14/6/2021). Penggemar BTS menduga Jungkook kini benar-benar memiliki tindik alis.Tangkap layar BTS 2021 Muster Sowoozoo Alis kanan Jungkook tampak dihiasi dua bola logam ketika BTS menggelar fan meeting 2021 Muster Sowoozoo, Senin (14/6/2021). Penggemar BTS menduga Jungkook kini benar-benar memiliki tindik alis.
Selama ini Jungkook lebih sering mengenakan baju lengan panjang.

Baca juga: Pajang Foto Jungkook BTS untuk Politik, Anggota Parlemen Korea Selatan Minta Maaf

 

Biasanya yang terlihat hanya tato bertuliskan ARMY di punggung tangannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan ketika tampil di televisi, dia menutupi tato itu dengan manset hingga ke jari atau menutupinya dengan perban atau plester.

Saat BTS menggelar fanmeeting dalam rangka ulang tahun ke-8 boyband itu, Jungkook mengenakan kemeja atau kaus lengan pendek.

Baca juga: Pengakuan Jungkook BTS Soal Salam Vulcan di Star Trek Mendapat Respons Pemerannya

Otomatis tatonya terlihat jelas. Tato itu sampai ke bahu dan terlihat jelas ketika dia mengenakan jaket dengan lubang di bahu.

Selain tato, ada hal lain yang membuat ARMY heboh sekaligus penasaran. Soal benar tidaknya Jungkook memiliki tindik alis.

Sebenarnya tindik alis itu sudah terlihat ketika BTS merilis single “Butter”. Ketika itu, dugaan ARMY soal tindik alis itu langsung terbantahkan ketika Jungkook melepas dua permata yang menghiasi alis kanannya.

Baca juga: Kocaknya Cara Jungkook BTS Tagih Hak Cipta Logo pada CEO HYBE

Namun pada BTS 2021 Muster Sowoozoo, hati ARMY guncang lagi karena kali ini alis kanan Jungkook berhias dua bola metal dan terlihat seperti tindik sungguhan.

Tampaknya ARMY harus penasaran lebih lama tentang apakah Jungkook benar-benar menindik alisnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X