Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Owen Wilson Dapat Kuliah Khusus dari Tom Hiddleston Sebelum Gabung di Serial Loki

Kompas.com - 11/06/2021, 19:11 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai pendatang baru di Marvel Cinematic Universe (MCU), aktor peran Owen Wilson harus banyak belajar sebelum tampil di serial Loki.

Beruntungnya, Owen Wilson mendapat kuliah khusus dari Tom Hiddleston yang sudah bermain di enam film MCU sebagai Loki.

"Kami menyebutnya sebagai kuliah Loki. Dia (Tom Hiddleston) memperbolehkanku untuk mengajukan pertanyaan dan menurutku itu sangat penting dan membantu dinamika kami berdua," kata Owen Wilson dalam konferensi pers global Loki.

Berkat percakapan-percakapan yang terjadi di kuliah Loki khusus dari Tom Hiddleston, Owen Wilson berhasil membuat chemistry kuat saat memerankan tokoh Mobius.

Baca juga: Gabung dengan MCU, Owen Wilson Harus Rahasiakan Penampilannya di Serial Loki

"Sebelum kami memulai syuting, Tom dengan sangat murah hati dan sabar, menceritakan tentang mitologi-mitologi dari MCU dan semua hal tentang Loki," kenang Owen Wilson.

Tom Hiddleston sendiri senang dengan metode tersebut karena Owen Wilson kerap memunculkan pertanyaan-pertanyaan bagus seputar Loki.

"Aku mencoba membantu Owen dengan menceritakan beberapa ingatan dari pengalamanku. Dan Owen mengajukan pertanyaan-pertanyaan cerdas dan berwawasan yang membuatku memikirkan ulang beberapa aspek dari karakter Loki itu sendiri," timpal Tom Hiddleston.

Dalam serial Loki, Mobius dikisahkan berusaha membantu God of Mischief untuk keluar dari Time Variant Authority (TVA), di mana Loki tersesat setelah mencuri Tesseract.

Chemistry Tom Hiddleston dan Owen Wilson bakal tersaji dalam enam episode serial Loki yang sudah tayang di Disney+ Hotstar sejak Rabu, 9 Juni 2021.

Baca juga: Tom Hiddleston Sempat Pasrah dengan Masa Depan Loki Usai Avengers: Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com