Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartika Putri Minta Maaf kepada Luna Maya gara-gara Tanya Kapan Menikah

Kompas.com - 11/06/2021, 11:25 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri meminta maaf kepada Luna Maya atas pertanyaan spontan yang dia lontarkan mengenai pernikahan.

"Sebelumnya aku minta maaf sama mbak @lunamaya yang sedalam-dalamnya yang tanpa sengaja menyinggung perasaan atau buat mbak Luna sedih seperti kata netizen," tulis Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/6/2021).

Baca juga: Kartika Putri Sarankan Segera Menikah, Luna Maya: Tidak Semua Orang Seberuntung Kamu

Dia mengaku terkejut sekaligus sedih mendengar anggapan bahwa pertanyaannya itu dinilai tidak sopan.

Padahal, kata Kartika Putri, dia hanya ingin membagikan kebahagiaan mengenai nikmatnya berumah tangga bersama Usman bin Yahya.

"Hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna cepat bahagia, aamiin," tulis Kartika Putri.

Baca juga: Bincang-bincang Kartika Putri dengan Luna Maya, dari Anak sampai Pernikahan

Perempuan kelahiran Januari 1991 itu berpikir, pertanyaannya ini dijawab dengan candaan sehingga suasana menjadi hangat.

"Tapi mungkin aku salah waktu dan di momen yang tidak tepat. Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mbak Luna, keluarga, dan fansnya," tulis Kartika Putri.

Kartika Putri mengatakan, dia hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan ke depannya ia bakal memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: Kartika Putri Ingin Punya 11 Anak karena Suami Gemar Olahraga Ini

Diberitakan sebelumnya, Kartika Putri dalam kanal YouTube TS Media menceritakan kebahagiaan berumah tangga bersama Usman bin Yahya.

Di tengah-tengah ceritanya ini, Kartika Putri menyarankan agar Luna Maya segera menikah dengan maksud bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

"Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (9/6/2021).

Baca juga: Suami Kartika Putri Positif Covid-19, Video Call Anak Pun Terhalang Kaca

Dia juga sempat tidak ingin melanjutkan pembicaraan sebelum Luna Maya menjawab pertanyaan kapan melangsungkan pernikahan.

Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.

Terlebih, Luna Maya mengatakan Tuhan telah menggariskan kehidupan setiap orang dengan takdir yang berbeda-beda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com