Kartika Putri Sarankan Segera Menikah, Luna Maya: Tidak Semua Orang Seberuntung Kamu

Kompas.com - 09/06/2021, 10:26 WIB
Artis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Luna Maya berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kartika Putri berkesempatan menceritakan kebahagiaan membangun rumah tangga dengan suaminya, Usman bin Yahya.

Kendati demikian, Kartika Putri secara tiba-tiba menyarankan kepada artis peran Luna Maya agar segera menikah.

"Mbak (Luna) buru-buru deh, Mbak. Enak loh nikah mbak, beneran," ujar Kartika Putri seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TS Media pada Rabu, (9/6/2021).

Baca juga: Bincang-bincang Kartika Putri dengan Luna Maya, dari Anak sampai Pernikahan

Terkejut mendapatkan pernyataan dan saran agar segera menikah, Luna Maya mengatakan bahwa semua orang tidak seberuntung Kartika Putri.

"Eh, enggak semua orang seberuntung kamu. Menurut aku, orang yang punya persepsi, 'udah, nikah saja, enak', mungkin itu orang yang punya keberuntungan dan pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan," tegas Luna Maya.

Pemeran film Rumah Kentang: The Beginning itu pun langsung memberikan pesan menohok kepada Kartika Putri dengan nada bicara yang santai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kartika Putri Ingin Punya 11 Anak karena Suami Gemar Olahraga Ini

Luna Maya berujar, pernikahan adalah membicarakan sebuah proses yang matang agar mencapai konsepsi kebahagiaan.

Lain sisi, Luna Maya percaya bahwa Tuhan telah menakdirkan hamba-Nya dengan jalan yang berbeda-beda. .

"So, i think we need to accept that we are different. Marianne nikah dari umur 22 sampai sekarang, ada teman aku yang menikah dari umur 19, bercerai 2 tahun kemudian. Tapi menikah dengan suami yang baru, lebih bahagia sekarang," tegas Luna Maya.

Baca juga: Lihat Penampilan Kartika Putri yang Sekarang, Luna Maya Merasa Bersalah

Luna Maya berprinsip, lebih baik dia menikah telat daripada salah memilih pasangan dan pada akhirnya selalu bertengkar dalam berumah tangga.

Dengan memilih orang yang tidak tepat, Luna Maya menduga pernikahan itu bakal selalu bertengkar dan ibadah tidak akan terlaksana dengan baik.

"Ibadah itu menjalankan dengan sukacita, dengan ketulusan, dengan kenikmatan bahwa 'lu adalah orang tepat untuk membuat gue lebih baik dan gue adalah orang yang tepat untuk lu agar lu jadi lebih baik'," ucap Luna Maya.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.