Kompas.com - 11/06/2021, 06:44 WIB
Terkonfirmasi V BTS akan isi soundtrack drama 'Itaewon Class'. Lagu yang bakal dinyanyikan V berjudul Sweet Night SoompiTerkonfirmasi V BTS akan isi soundtrack drama 'Itaewon Class'. Lagu yang bakal dinyanyikan V berjudul Sweet Night

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara drama Hospital Playlist Season 2, Shin Won Ho mengungkap keinganannya untuk bisa mengajak V BTS muncul dalam dramanya.

Shin Won Ho mengungkapkan hal tersebut ketika mendapat pertanyaan dalam jumpa pers virtual Hospital Playlist Season 2 yang digelar Kamis (10/6/2021). Dia mendapat pertanyaan tentang aktor yang sedang mencuri perhatiannya.

Kemudian Shin Won Ho mengatakan, jika mendapat kesempatan dia ingin mengajak anggota BTS yang pernah berakting sebelumnya.

Baca juga: Sudah Dihapus, Tarian Kocak V BTS Malah Mendadak Viral

Walaupun ini bukan panggilan langsung, tapi penggemar BTS tahu jika maksudnya adalah V BTS.

Karena V merupakan satu-satunya anggota BTS yang punya pengalaman di akting.

"Aku paling tertarik pada BTS. Ada anggota yang bisa berakting. Jika kamu punya waktu tolong hubungi saya," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Spekulasi tentang maksud ucapannya mengarah pada V BTS semakin bertambah setelah penggemar menemukan kopi cold brew V muncul di season sebelumnya dan sutradara memastikan untuk menangkap wajahnya, bahkan mengambil adegannya lagi.

Baca juga: Banyak Diincar Rumah Produksi, Honor V BTS Tandingi Kim Soo Hyun

V adalah impian semua sutradara dan produser. Mereka terus-menerus mengejarnya, dan bahkan rumah drama asing telah mendekatinya beberapa kali untuk peran utama.

Bahkan dengan istirahat selama 4 tahun, V meninggalkan Kim Soohyun dan muncul sebagai aktor yang mendapat tawaran honor penampilan tertinggi.


Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X