Kompas.com - 11/06/2021, 06:21 WIB
Nindy Ayunda berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ( 18/12/2017). Kompas.com/Ira GitaNindy Ayunda berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin ( 18/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nindy Ayunda kini menjajal bisnis baru, yakni minuman kekinian yang diberi nama Ganbatea.

Tidak sedikit yang menduga, Nindy Ayunda membuka bisnis baru sebagai pelarian dari perceraiannya dengan Askara Parasady Harsono.

Untuk diketahui, Nindy Ayunda telah resmi cerai dari Askara lewat putusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Mei 2021.

Baca juga: Nindy Ayunda Resmi Bercerai dari Askara Parasady Harsono

Selain itu, Nindy Ayunda telah melaporkan Askara ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada 19 Desember 2020. Statusnya kini sudah tersangka.

Askara juga Askara juga telah dijatuhi vonis 9 bulan penjara atas kasus narkotika dan senjata api ilegal.

Tawaran manggung berkurang

Nindy Ayunda sadar, pandemi Covid-19 telah berdampak buruk terhadap berbagai sektor ekonomi, termasuk dunia hiburan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Bisnis Minuman Kekinian, Nindy Ayunda Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Dampak yang dia rasakan saat hingga saat ini adalah kurangnya jadwal manggung.

"Yang pastinya investasi, kalau kurangi jadwal, lagi pandemi kayak begini, pastinya pekerjaan tidak seperti dulu," kata Nindy Ayunda seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (10/6/2021).

"Karena kayak mau nyanyi atau apa, orang juga enggak banyak (gelar) acara, kurang lebih seperti itu," ujar Nindy Ayunda melanjutkan.

Baca juga: Bisnis Minuman Kekinian, Nindy Ayunda Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Menyibukkan diri

Nindy Ayunda tidak menampik dia membuka usaha karena ingin menyibukkan diri di tengah permasalahan hidup yang belum selesai.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X