Peringatkan Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar: kalau Sudah Kecemplung, Susah Tobatnya

Kompas.com - 10/06/2021, 13:57 WIB
Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca YouTube The BramantyoShireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Shireen Sungkar memperingati sahabatnya, Zaskia Adya Mecca agar tidak tergiur barang bermerek.

Diketahui, Zaskia Adya Mecca enggan membeli barang branded seharga jutaan rupiah karena lebih mementingkan kegunaan barang dibanding harga dan mereknya.

Tas termahal yang dimiliki oleh istri Hanung Bramantyo itu hanya seharga satu jutaan rupiah dan pernah dikira barang endorsement oleh Irwansyah.

"Sama Irwan gue pakai tas mahal dibilang endorsement, gimana dong. Itu tas termahal gue (seharga satu jutaan)," ujar Zaskia Adya Mecca, dikutip dari kanal YouTube The Bramantyo, Kamis (10/6/2021).

Shireen Sungkar lalu memperingatkan Zaskia Adya Mecca untuk memperkuat karakter sahabatnya agar tak tergiur membeli barang bermerek.

Baca juga: Pakai Kaus Baju Lebaran, Zaskia Adya Mecca: Tak Perlu Umpel-umpelan di Tanah Abang

"Pertahankan karakter lu, gue suka. Karena kalau udah kecemplung, enggak bisa mundur. Susah tobatnya," kata Shireen memperingati Zaskia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan hanya tas, Zaskia Adya Mecca juga jarang membeli baju. Ia hanya memiliki satu lemari yang disimpan bersama baju kelima anaknya.

"Dikit banget, dikit banget bajunya parah. Satu lemari buat lima anak," kata Shireen Sungkar.

"Gue satu lemari, gue juga gitu memang di Jakarta juga," ujar Zaskia Adya Mecca.

Melihat sahabatnya hanya memiliki baju sedikit, Shireen Sungkar berniat menyortir semua baju miliknya yang awalnya memenuhi tujuh lemari menjadi dua lemari.

Baca juga: Ukkasya, Anak Zaskia dan Irwansyah, Dapat THR Rp 1 juta dari Shireen Sungkar


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X