Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringatkan Zaskia Adya Mecca, Shireen Sungkar: kalau Sudah Kecemplung, Susah Tobatnya

Kompas.com - 10/06/2021, 13:57 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Shireen Sungkar memperingati sahabatnya, Zaskia Adya Mecca agar tidak tergiur barang bermerek.

Diketahui, Zaskia Adya Mecca enggan membeli barang branded seharga jutaan rupiah karena lebih mementingkan kegunaan barang dibanding harga dan mereknya.

Tas termahal yang dimiliki oleh istri Hanung Bramantyo itu hanya seharga satu jutaan rupiah dan pernah dikira barang endorsement oleh Irwansyah.

"Sama Irwan gue pakai tas mahal dibilang endorsement, gimana dong. Itu tas termahal gue (seharga satu jutaan)," ujar Zaskia Adya Mecca, dikutip dari kanal YouTube The Bramantyo, Kamis (10/6/2021).

Shireen Sungkar lalu memperingatkan Zaskia Adya Mecca untuk memperkuat karakter sahabatnya agar tak tergiur membeli barang bermerek.

Baca juga: Pakai Kaus Baju Lebaran, Zaskia Adya Mecca: Tak Perlu Umpel-umpelan di Tanah Abang

"Pertahankan karakter lu, gue suka. Karena kalau udah kecemplung, enggak bisa mundur. Susah tobatnya," kata Shireen memperingati Zaskia.

Bukan hanya tas, Zaskia Adya Mecca juga jarang membeli baju. Ia hanya memiliki satu lemari yang disimpan bersama baju kelima anaknya.

"Dikit banget, dikit banget bajunya parah. Satu lemari buat lima anak," kata Shireen Sungkar.

"Gue satu lemari, gue juga gitu memang di Jakarta juga," ujar Zaskia Adya Mecca.

Melihat sahabatnya hanya memiliki baju sedikit, Shireen Sungkar berniat menyortir semua baju miliknya yang awalnya memenuhi tujuh lemari menjadi dua lemari.

Baca juga: Ukkasya, Anak Zaskia dan Irwansyah, Dapat THR Rp 1 juta dari Shireen Sungkar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com