Kompas.com - 03/06/2021, 15:02 WIB
Kondisi Pak Ogah dirumahnya kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021). KOMPAS.com/Revi C Rantung Kondisi Pak Ogah dirumahnya kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan YouTuber Baim Wong rupanya ikut peduli dengan kondisi kesehatan salah satu pengisi suara Si Unyil, Abdul Hamid alias Pak Ogah.

Melalui laman Instagram-nya @baimwong, dia membagikan foto bersama pengisi suara Si Unyil yang sedang berada di rumah sakit.

Dalam foto itu tampak Baim Wong mengenakan jaket merah sembari tersenyum ke arah kamera. Sementara, Pak Ogah tampak melambaikan tangan.

Dalam foto tersebut, suami Paula Verhoeven ini menuliskan kondisi terkini dari Pak Ogah.

Baca juga: Kondisi Kesehatan Menurun, Pak Ogah Si Unyil Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

“Masyaallah Tabarakallah, Pak Ogah sebelumnya susah untuk bicara, sampai tadi bisa bicara lagi karena senang banget bisa ketemu saya,” tulis Baim Wong dikutip Kompas.com, Kamis (3/6/2021).

“(Pak Ogah) Enggak percaya saya bisa datang,” tambah Baim Wong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung mendoakan kesembuhan Pak Ogah. Beberapa di antaranya juga memberikan semangat agar Pak Ogah bisa berkarya lagi.

Diberitakan sebelumnya, tiga bulan terakhir Abdul Hamid jatuh sakit. Yuyun mengatakan suaminya itu mengalami gejala pusing dan kerap kali melempar gawai.

Baca juga: Ressa Herlambang Jenguk Pak Ogah, Berikan Bantuan hingga Semangat

Merasa ada yang tidak beres, Yuyun langsung membawa Abdul Hamid ke rumah sakit agar Pak Ogah mendapatkan penjelasan medis dari dokter.

Menurut dokter, Pak Ogah mengalami penyumbatan di kedua otaknya sehingga membuatnya sulit untuk berkomunikasi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X