Kompas.com - 31/05/2021, 20:21 WIB
Penyanyi Mahen akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Sebuah Cerita. Album ini berisi 10 buah lagu yang terdiri dari 5 singel lama dan 5 lagu barunya. ISTPenyanyi Mahen akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Sebuah Cerita. Album ini berisi 10 buah lagu yang terdiri dari 5 singel lama dan 5 lagu barunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mahen memiliki makna tersendiri untuk sampul album perdananya, Sebuah Cerita.

Artwork dalam album tersebut menampilkan potret Mahen dengan beberapa detail berupa bunga mawar.

"Di sini ada bunga, kalau dilihat secara detail, bunga di sini layu dan ini bunga mawar yang kita tahu ada durinya," kata Mahen saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Lirik Lagu LDR dari Mahen

Mahen lalu menjelaskan beberapa detail pada bagian lain sampul album solo perdananya yang dihiasi oleh kupu-kupu dan bunga-bunga lain yang sedang bermekaran.

Bunga-bunga yang bermekaran itu menandakan bahwa kehidupan cinta yang dilalui penyanyi berusia 24 tahun tersebut bisa lebih indah jika dirawat dengan baik dan benar.

Penyanyi Mahen akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Sebuah Cerita. Album ini berisi 10 buah lagu yang terdiri dari 5 singel lama dan 5 lagu barunya.Ady Prawira Riandi/ Kompas.com Penyanyi Mahen akhirnya merilis album perdananya yang berjudul Sebuah Cerita. Album ini berisi 10 buah lagu yang terdiri dari 5 singel lama dan 5 lagu barunya.
"Di album ini kita bisa merasakan bunga itu mekar dengan baik, kita punya percintaan yang fun. Tapi enggak selamanya kita bahagia, jujur, pengin sehat, sejahtera, tapi kita enggak tahu momen jatuh kapan," ucap Mahen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mahen Sempat Ditawarkan Tulis Buku dari Lagu Pura Pura Lupa

Mahen sendiri menempatkan 10 buah lagu dalam album Sebuah Cerita.

Lagu-lagu yang mengisi album ini diambil dari lima singel terdahulu dan dilengkapi oleh lima lagu baru.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X