Kompas.com - 27/05/2021, 08:49 WIB
Felicia Tissue Instagram @feliciatissueFelicia Tissue

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendapati kekasihnya saat itu yang juga putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mendadak menghilang, Felicia Tissue sampai mengirimkan surat bertulis tangan kepada Jokowi.

Kaesang yang tiba-tiba memutus komunikasi dengan Felicia, dua minggu setelah mengucap keinginan untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan, membuat Felicia bingung.

Berbagai cara dilakukan Felicia untuk menghubungi Kaesang juga keluarganya, seperti diceritakannya di kanal YouTube Felicia Tissue.

Baca juga: Akhirnya Bicara, Felicia Tissue Sebut Kaesang Menghilang Dua Minggu Setelah Utarakan Niat Menikah

"Saya menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi, dengan mencoba untuk menghubungi beliau dengan berbagai cara dan juga kepada keluarga bapak Jokowi," ujar Felicia.

Sayangnya, tidak ada satu keluarga pun yang merespons saat itu, termasuk bude Kaesang yang awalnya masih merespons juga tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Merasa buntu, Felicia akhirnya mengirimkan surat tulisan tangan yang ditujukan kepada Presiden Jokowi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Putus dari Kaesang Bukan Soal Jodoh atau Tidak Berjodoh, Felicia Tissue: Masalah Etika


"Namun, dengan demikian, saya pun tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo," kata Felicia.

Diceritakan Felicia, surat itu berisi tentang permintaannya untuk bisa menyelesaikan masalah Kaesang secara kekeluargaan.

"Isi surat tersebut meminta untuk hal ini diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Felicia.

"Karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau," lanjut wanita yang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Kaesang selama lima tahun itu.

Baca juga: Felicia Tissue Ungkap Perasaan Ketika Heboh Kabar Kaesang Sudah Berpacaran Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X