Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Felicia Tissue Ungkap Perasaan Ketika Heboh Kabar Kaesang Sudah Berpacaran Lagi

Kompas.com - 27/05/2021, 07:15 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Menjadi wanita yang hari-harinya pernah diisi cerita bersama Kaesang Pangarep, Felicia Tissue menceritakan apa yang dia alami saat heboh Kaesang dikabarkan telah menjalin asmara lagi.

Hanya berselang dua hari sebelum hari ulang tahunnya, atau 7 Maret 2021, mulai beredar foto-foto Kaesang dengan seorang wanita yang diketahui Felicia sebagai karyawan Kaesang.

Padahal, ketika itu Felicia masih bertanya-tanya penyebab Kaesang menghilang begitu saja, dua minggu setelah mengutarakan niat menikahinya.

Baca juga: Kaesang Pangarep Klarifikasi soal Ghosting Felicia Tissue, Mengaku Dimaki

"Foto kebersamaan putra beliau dengan sosok wanita yang saya kenal sebagai karyawan perusahaannya," kata Felicia dalam kanal YouTube Felicia Tissue.

"Mulai saat itu, foto-foto mesranya mulai beredar luas," ujarnya.

Felicia mengaku saat itu dia memang terpuruk. Bagaimana tidak, ketika pria yang sudah lima tahun menjalin hubungan asmara dengannya tiba-tiba hilang dan mendadak dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Baca juga: Kaesang Pangarep Mengaku Sudah Bilang Putus ke Felicia Sejak Januari


 

"Di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa anak putri satu-satunya telah dikhianati oleh putra beliau dengan perilaku kejinya diperbolehkan oleh beliau sendiri dan keluarga," kata Felicia.

"In all honestly, it was an immensely blow for me an of course my parents who saw me in distress and confussion," sambungnya.

Sejujurnya, itu adalah pukulan yang sangat besar bagi saya dan tentu saja orang tua saya yang melihat saya menderita dan kebingungan.

Oleh karena itu, ibu Felicia yang melihat putri satu-satunya menderita akhirnya saat itu angkat bicara di media sosial.

Bukan untuk memperkeruh suasana, melainkan karena tidak adanya jalan lain untuk bisa menghubungi keluarga Kaesang.

"Lima tahun hubungan saya dengan putra beliau bukanlah waktu yang singkat, saya sangat terpukul dan tidak bisa berkata apapun," ujar Felicia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com