Kompas.com - 08/03/2021, 16:05 WIB
Kaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019). Rintan PuspitasariKaesang Pangarep saat ditemui di acara Senyawa +, di M Bloc Space, Melawai, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya buka suara terkait masalah ghosting terhadap Felicia Tissue.

Sebelumnya, isu kandasnya hubungan Kaesang dan Felicia sempat meramaikan media sosial dan menjadi trending topic di Twitter.

Saat dikonfirmasi perihal permasalahan asmaranya, Kaesang sempat menolak memberikan klarifikasi.

Baca juga: Gaduh Kandasnya Hubungan Asmara dengan Felicia, Kaesang Akhirnya Angkat Bicara

"Gimana ya, ya itu kan masalah pribadi toh. Masalah pribadi ngapain kok diumbar-umbar? Enggak etis," kata Kaesang seperti dikutip dari video di kanal YouTube Tribunnews, Senin (8/3/2021).

Namun Kaesang Pangarep lalu menjelaskan bahwa ia sudah ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia sejak pertengahan Januari.

Saat itu, ia juga langsung mendapat makian.

Baca juga: Sektor Tambang Makin Kinclong, Saham Andalan Kaesang Melesat 7,3 Persen

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki tapi yowislah, aku diam saja," ucapnya.

Kabar kandasnya hubungan cinta Kaesang dan Felicia mulai heboh ketika ibu Felicia curhat dan me-mention akun media sosial Presiden Jokowi.

Dalam curhatannya, Meilia menuliskan Kaesang sudah berjanji akan menikahi anaknya.

Sejak saat itu, nama Kaesang langsung viral lagi di media sosial karena dianggap melakukan ghosting.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X