Kompas.com - 08/03/2021, 15:12 WIB
Member girlband BLACKPINK Rose SoompiMember girlband BLACKPINK Rose

JAKARTA, KOMPAS.com- Tanggal 8 Maret diperingati sebagai International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional, dan untuk menghormati hari ini, Rose BLACKPINK membuat dan membagikan playlist untuk Apple Music.

Playlist bernama Visionary Woman itu berisi 25 lagu kompilasi yang membuat emosi Rose bercampur.

Termasuk diantara lagunya adalah "Whistle", "DDU-DU DDU-DU", "Lovesick Girls" dari BLACKPINK, "SOLO" dari Jennie BLACKPINK.

Serta untuk mencerminkan cinta keragaman, dia juga menambahkan lagu "Isn't She Lovely dari Stevie Wonder,"No Scrubs" dari TLC.

Rose juga menyertakan lagu "Love Is a Losing Game" dari Amy Winehouse yang menurutnya selalu berhasil membuat dia tersentuh setiap kali mendengarnya.

"Saya pikir bisa menjadi tak berdaya adalah hal paling mandiri yang bisa dilakukan seseorang, dan saya memuji dia atas kejujuran dan transparansi dalam lagu ini. Kita semua bisa berhubungan dengannya, dan itulah sebabnya kita semua mencintainya," ujar Rose.

Visionary Women mungkin berkaitan dengan masalah hati, tetapi campuran lagu sedih dan ceria membuat pendengar bisa merasakan berbagai emosi.

Playlist ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk mendengarkan keseluruhannya, jadi dengarkan playlist Rosé untuk Hari Perempuan Internasional.

 


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X