Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Perempuan Internasional, Rose BLACKPINK Bagikan Playlist Visionary Women

Kompas.com - 08/03/2021, 15:12 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com- Tanggal 8 Maret diperingati sebagai International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional, dan untuk menghormati hari ini, Rose BLACKPINK membuat dan membagikan playlist untuk Apple Music.

Playlist bernama Visionary Woman itu berisi 25 lagu kompilasi yang membuat emosi Rose bercampur.

Termasuk diantara lagunya adalah "Whistle", "DDU-DU DDU-DU", "Lovesick Girls" dari BLACKPINK, "SOLO" dari Jennie BLACKPINK.

Serta untuk mencerminkan cinta keragaman, dia juga menambahkan lagu "Isn't She Lovely dari Stevie Wonder,"No Scrubs" dari TLC.

Rose juga menyertakan lagu "Love Is a Losing Game" dari Amy Winehouse yang menurutnya selalu berhasil membuat dia tersentuh setiap kali mendengarnya.

"Saya pikir bisa menjadi tak berdaya adalah hal paling mandiri yang bisa dilakukan seseorang, dan saya memuji dia atas kejujuran dan transparansi dalam lagu ini. Kita semua bisa berhubungan dengannya, dan itulah sebabnya kita semua mencintainya," ujar Rose.

Visionary Women mungkin berkaitan dengan masalah hati, tetapi campuran lagu sedih dan ceria membuat pendengar bisa merasakan berbagai emosi.

Playlist ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk mendengarkan keseluruhannya, jadi dengarkan playlist Rosé untuk Hari Perempuan Internasional.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com