Kompas.com - 18/05/2021, 21:49 WIB
Aurel Hermansyah ceritakan saat harus kehilangan calon buah hatinya YouTube Atta HalilintarAurel Hermansyah ceritakan saat harus kehilangan calon buah hatinya

JAKARTA, KOMPAS.com- Senyum terlihat dipaksakan menghias wajah Aurel Hermansyah ketika harus menceritakan kesedihannya yang kini baru saja kehilangan calon buah hatinya.

Lewat tayangan MaxStream berjudul "Kami Ikhlas" dan juga diunggah di YouTube Atta Halilintar, Atta dan Aurel menceritakan saat harus melepas janin di dalam kandungan Aurel.

Aurel menceritakan awal dimana dia memutuskan untuk istirahat di hotel karena banyak mendengar kabar tak sedap tentang kehamilannya.

Baca juga: Kehilangan Calon Buah Hati, Atta Halilintar: Separuh Hatiku di Surga

Lebih lanjut, putri musisi Anang Hermansyah itu bercerita pertama kali mengalami pendarahan yang terjadi sehari sebelum Lebaran.

"Hari sebelum Lebaran itu pagi-pagi aku sempat pendarahan tapi sedikit, itu enggak banyak, dan aku bilang pendarahan karena yang aku lihat memang darah, bukan flek, beda," tutur Aurel, dikutip dari maxstream, Selasa (18/5/2021).

Dokter ketika itu menyarankan Aurel untuk istirahat total, tapi ketika kembali ke rumah, Aurel tiba-tiba saja merasakan sakit berkali lipat dibanding saat sedang menstruasi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tangis Adik-Adik Atta Halilintar Dengar Kabar Aurel Keguguran

"Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya," cerita Aurel sambil terisak, sementara Atta terlihat terus menggenggam tangan istrinya untuk menguatkan Aurel.

"Jam 11 malam itu perutku sakit, tapi sakitnya tuh sakit banget, kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat," kata Aurel.

Berhubung saat itu sedang malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri, Aurel juga tidak bisa pergi ke rumah sakit, dan dokter sedang libur.

Ketika itu dokter menyarankan Aurel untuk bed rest dan minum obat, setelah libur Lebaran usai, Aurel baru bisa konsultasi pada dokter.

"(dokter bilang) Saya lihat dari pengecekan darahnya, kata dokter, sudah negatif. Dia (calon bayi) sudah..," ucap Atta menarik napasnya.

"Bisa dibilang udah enggak ada di perutnya istriku," tutur Atta lagi dalam tayangan berdurasi 36 menit tersebut.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X