Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menangis, Aurel Ceritakan Saat Harus Ikhlas Melepas Calon Buah Hatinya

Lewat tayangan MaxStream berjudul "Kami Ikhlas" dan juga diunggah di YouTube Atta Halilintar, Atta dan Aurel menceritakan saat harus melepas janin di dalam kandungan Aurel.

Aurel menceritakan awal dimana dia memutuskan untuk istirahat di hotel karena banyak mendengar kabar tak sedap tentang kehamilannya.

Lebih lanjut, putri musisi Anang Hermansyah itu bercerita pertama kali mengalami pendarahan yang terjadi sehari sebelum Lebaran.

"Hari sebelum Lebaran itu pagi-pagi aku sempat pendarahan tapi sedikit, itu enggak banyak, dan aku bilang pendarahan karena yang aku lihat memang darah, bukan flek, beda," tutur Aurel, dikutip dari maxstream, Selasa (18/5/2021).

Dokter ketika itu menyarankan Aurel untuk istirahat total, tapi ketika kembali ke rumah, Aurel tiba-tiba saja merasakan sakit berkali lipat dibanding saat sedang menstruasi.

"Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya," cerita Aurel sambil terisak, sementara Atta terlihat terus menggenggam tangan istrinya untuk menguatkan Aurel.

"Jam 11 malam itu perutku sakit, tapi sakitnya tuh sakit banget, kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat," kata Aurel.

Berhubung saat itu sedang malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri, Aurel juga tidak bisa pergi ke rumah sakit, dan dokter sedang libur.

Ketika itu dokter menyarankan Aurel untuk bed rest dan minum obat, setelah libur Lebaran usai, Aurel baru bisa konsultasi pada dokter.

"(dokter bilang) Saya lihat dari pengecekan darahnya, kata dokter, sudah negatif. Dia (calon bayi) sudah..," ucap Atta menarik napasnya.

"Bisa dibilang udah enggak ada di perutnya istriku," tutur Atta lagi dalam tayangan berdurasi 36 menit tersebut.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/18/214942566/menangis-aurel-ceritakan-saat-harus-ikhlas-melepas-calon-buah-hatinya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke