Kompas.com - 17/05/2021, 12:09 WIB
Artis peran Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis peran Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Vino G Bastian mengungkapkan alasan akun Instagram miliknya hanya mengikuti akun sang istri, Marsha Timothy.

Bukan karena bucin, rupanya semua berawal ketika akun Instagram Vino pernah bermasalah.

"Dulu soalnya handphone saya sebelum verified, Instagram-nya tuh pernah nge-hang, enggak tahu nge-hang atau dibajak, jadi hilang semua (follower)," ungkap Vino saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Setelah semuanya kembali seperti semula, Vino G Bastian memulihkan following akun Instagram miliknya dengan mengikuti teman hingga kerabat.

Baca juga: Vino G Bastian: yang Sudah Vaksin Jangan Pede Bakal Kebal dari Covid-19


Kendati demikian, tidak semuanya diikuti Vino, sehingga beberapa temannya pun mempertanyakan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya follow beberapa orang yang mau saya follow, tapi mereka jadi kayak baper (terbawa perasaan) gitu, 'gue enggak di follow?'," kata Vino.

Oleh karenanya, Vino G Bastian memutuskan hanya mengikuti akun Instagram sang istri agar teman-teman yang lain tidak baper.

"Akhirnya, ya sudah saya follow istri saya saja. Toh selama itu masih juga bisa komunikasi sama teman-teman yang lain, enggak harus follow," ucap Vino G Bastian.

Baca juga: Banyak Orang Libur Lebaran, Vino G Bastian: Kita Belum Aman dari Covid-19


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X