Kompas.com - 15/05/2021, 07:02 WIB
Hotman Paris Hutapea saat menghadiri sebuah pertemuan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/11/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSHotman Paris Hutapea saat menghadiri sebuah pertemuan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/11/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sempat digoda follower di akun media sosial Instagramnya setelah mengunggah foto aktris senior Meriam Bellina.

Foto lawas Meriam itu disertai keterangan tentang keputusan Hotman untuk memilih melanjutkan hidupnya dulu.

"Mengenang dulu saat aku akhirnya harus memilih kelanjutan hidupku! Pilihan tersulit tapi aku konsekwen dengan keputusanku! Aku harus memilih keluarga atau .........???," tulisnya dikutip dari @hotmanparisofficial.

Baca juga: Hotman Paris Berniat Biayai Pendidikan Anak Awak KRI Nanggala-402, Lettu Imam Adi

Walaupun mengakhiri hubungan, Hotman menasihati agar sebagai pria harus bisa menyelesaikannya dengan baik tanpa harus mempermalukan wanitanya.

"Nasehat utk para laki: apapun keputusanmu tapi selesaikan secara bijak dan jangan nongol wajahmu di tv dan medsos untuk permalukan mantan istri atau wanitamu!," tulisnya.

"Dan jangan pernah minta balik hadiah yang pernah kamu berikan," sambungnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotman kemudian memberikan contoh sosok Bill Gates yang belum lama ini mengumumkan perceraian, sempat mengaku menjalani pernikahan tanpa cinta, tapi bisa berpisah dengan bijaksana.

"Contoh Bill Gates: mengaku perkawinan tanpa cinta tapi dia berpisah secara bijaksana! Laki Jangan ributin Ac, kuali, piring dan peralatan periuk nasi," tulis Hotman.

Unggahan Hotman itu langsung dibanjiri komentar netizen yang menggodanya.

"Rindu yg terpendam, kenangan yg tak terlupakan," tulis @irawanvandy.

"Waduuuhh ... yang lagi kangen," tulis @yanfasuria.

"Cie abang rindu inget mamer," tulis @titisuharty.

Termasuk aktris Melaney Ricardo yang kemudian ikut berkomentar.

"CLBK pung," tulis @melaney_ricardo disertai emoji tertawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X