Kompas.com - 10/05/2021, 20:54 WIB
Penyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPenyanyi sekaligus aktor Dul Jaelani dan kekasihnya, aktrsi Tissa Biani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang sekarang melebarkan sayap menjadi seorang aktor, Dul Jaelani menyebut kekasihnya, Tissa Biani sebagai mentornya dalam berakting.

Dul dan Tissa beradu akting menjadi pasangan di film Dear Imamku yang akan tayang di bioskop mulai 13 Mei.

"Oh dia mentor. Nanti kalo tiga puluh tahun lagi ditanya siapa mentor Dul Jaelani dalam akting, Tissa Biani," ucap Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

Tissa yang mendampingi Dul mengamini pujian pujaan hatinya itu.

Baca juga: Respons Maia Estianty Saat Dul Jaelani Minta Restu Menikah

Tissa mengatakan dirinya masih jauh dari kapasitas sebagai mentor.

"Aku sama Dul menganggap Dul ya kita tuh partner kerja, partner dalam kehidupan nyata. Jadi benar-benar aku aku kayak, misalnya baru di dunia film terus aku jadi kayak gimana sikapnya ke Dul, enggak," ujar Tissa

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Justru kita saling sharing kasih pendapat kasih masukan Dul juga kadang kasih masukan ke aku enaknya gimana, seperti apa enaknya, nyaman proses syutingnya, kayak pacaran aja bukan kayak lagi kerja," ujar Tissa lagi.

Film tersebut merupakan film perdana Dul sekaligus langsung memberinya kesempatan untuk menjadi pemeran utama.

Baca juga: Respons Maia Estianty Saat Dul Jaelani Minta Restu Menikah

Tak susah membangun chemistry dengan Tissa, Dul mengaku malah merasa aneh ketika pengambilan adegan berpasangan di lokasi syuting.

Namun Dul berujar ia berusaha tetap menjaga profesionalitasnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X