Kompas.com - 10/05/2021, 15:03 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat belanja keperluan untuk bulan madu di pusat perbelanjaan YouTube Atta HalilintarAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat belanja keperluan untuk bulan madu di pusat perbelanjaan

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTube Atta Halilintar ceritakan istrinya, Aurel Hermansyah yang jadi sering menangis setelah diberitahu dokter tentang kondisi janin dalam kandungannya.

YouTuber yang menikahi Aurel 3 April 2021 itu mengatakan Aurel menangis setiap saat kapan saja dia beribadah.

Aurel lantas cerita tentang ketakutannya hingga membuat dia menangis pada Ashanty, seperti dikutip dari YouTube Atta Halilintar.

"Dokternya bikin aku takut, gimana sih, Bbun," kata Aurel.

"Maksudnya dibikin takut gimana?" tanya Ashanty.

Baca juga: Nasihat dan Doa Krisdayanti bagi Kehamilan Aurel Hermansyah

Putri sulung musisi Anang Hermansyah itu lantas bercerita tentang ucapan dokter yang membuatnya takut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kata dokternya (ukuran janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu harusnya agak gede, 'kamu itu kecil,'" kata Aurel.

Mencoba menenangkan putri sambungnya, Ashanty menjelaskan kalau dulu saat hamil Arsyi juga mengalami hal yang sama, tapi semua bisa teratasi dan ukuran Arsyi bisa kembali besar.

Baca juga: Krisdayanti Sebut Kehamilan Aurel Hermansyah Jadi Kado di Malam Lailatul Qadar

"Arsy waktu 8 bulan mengecil karena bunda enggak nyuntik pengencer lagi. Tiba-tiba ketahuan 2 minggu digedein lagi. Dikasih apa-apa, gede lagi," kata Ashanty.

"Kamu kalau terlalu banyak mikir malah susah," pesan Ashanty untuk Aurel.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X