Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinopsis Mine, Drama Korea yang Cetak Rating Awal Tinggi

Kompas.com - 10/05/2021, 13:08 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama baru tvN, Mine yang dibintangi Lee Bo Young memulai episode perdananya dengan rating cukup tinggi.

Bahkan drama ini mendapat rating penayangan tertinggi keenam dalam sejarah drama akhir pekan tvN dengan angka rata-rata nasional 6,6 persen, dan 7,9 persen di area Seoul.

Episode pertama menampilkan pertemuan pertama antara Seo Hee Soo dan Kang Ja Kyung (Ok Ja Yeon), seorang guru privat yang baru-baru ini direkrut ke dalam Grup Hyowon.

Dalam foto adegan, mereka terlihat menikmati segelas anggur bersama.

Meskipun Seo Hee Soo tampak ramah, dia juga tampaknya mengamati Kang Ja Kyung dengan tatapan ingin tahu.

Kang Ja Kyung balas menatapnya tanpa berkedip, menciptakan ketegangan di antara mereka.

Mengingat sikap guru privat yang telah melewati batas sejak awal, seperti saat dia mencoba gaun milik Seo Hee Soo sambil menari.

Penonton harus bersabar untuk menunggu dan mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya di antara kedua wanita tersebut.

Adegan lain, menunjukkan Jung Seo Hyun dengan tangan disilangkan, tenggelam dalam pikirannya.

Setelah sebelumnya mendapatkan ponsel ibu mertuanya, yang berisi rekaman yang membuktikan perbuatan jahatnya, Jung Seo Hyun tidak dapat menahan keterkejutannya atas apa yang telah dia temukan.

Mine adalah drama tentang wanita yang kuat dan ambisius yang mengatasi prasangka masyarakat untuk menemukan apa yang sebenarnya menjadi milik mereka.

Lee Bo Young berperan sebagai Seo Hee Soo, mantan aktris papan atas dan istri dari putra kedua dari keluarga chaebol Grup Hyowon.

Kim Seo Hyung berperan sebagai Jung Seo Hyun, istri yang anggun dan lahir dari putra tertua Grup Hyowon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com