Kompas.com - 10/05/2021, 12:34 WIB
Selebgram Millen Cyrus menjelaskan alasannya enggan mengganti nama aslinya di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Menurut keponakan Ashanty ini, hal tersebut masuk kategori pemalsuan identitas. YouTube Atta HalilintarSelebgram Millen Cyrus menjelaskan alasannya enggan mengganti nama aslinya di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Menurut keponakan Ashanty ini, hal tersebut masuk kategori pemalsuan identitas.

JAKARTA, KOMPAS.com- Keinginan keponakan Ashanty untuk memiliki kucing harus pupus, lantaran dia justru kena tipu oknum penjual.

Millen padahal sudah membayar uang untuk kucing tersebut. Beberapa bukti diunggah Millen di akun Instagramnya @millencyrus.

"Halo semua bantu viralkan ini orang dan lacak, semoga pihak kepolisian dan orang bisa kasih pelajaran ke orang ini," tulis Millen.

Baca juga: Boyong Keluarga ke Turki untuk Berobat, Ashanty: Masih Gatal Semua Badan

"Dia menipu saya, menjual hewan kucing yang saya sudah transfer tapi sampai saat ini dia tidak ada konfirmasi," tulisnya kemudian.

Dalam unggahan berikutnya, Millen memperlihatkan bukti transfer pembelian kucing dengan nominal Rp 1,3 juta.

"Ini Instagramnya, bantu cari orangnya dan lacak, saya mau proses," tulis Millen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena unggahannya tersebut, akhirnya banyak orang yang kemudian memberitahu Millen sudah banyak korban penipuan dari akun yang sama.

Millen Cyrus ditipu oknum penjual kucingInstagram @millencyrus Millen Cyrus ditipu oknum penjual kucing


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.