Kompas.com - 07/05/2021, 16:55 WIB
Millie Bobby Brown dalam Stranger Things (2016). Tina RowdenMillie Bobby Brown dalam Stranger Things (2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Stranger Things menjadi salah satu serial Netflix Original yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Kabar menggembirakan datang untuk fans Eleven, Jim Hopper, dan Mike Wheeler yang sudah menantikan kelanjutan kisah mereka selama satu tahun belakangan.

Pada Kamis (6/7/2021), Netflix resmi merilis trailer kedua dari serial fiksi ilmiah besutan The Duffer Brothers tersebut.

Baca juga: Netflix Umumkan Pemeran Baru Stranger Things Season 4

Dalam video berdurasi 1:09 detik ini, penonton dibawa ke sebuah ruangan di Hawkins National Laboratory yang sempat menjadi rumah bagi Eleven (Millie Bobby Brown).

Ruangan yang dikenal dengan nama 'Rainbow Room' tersebut difungsikan sebagai tempat berkumpulnya anak-anak yang memiliki keistimewaan seperti Eleven.

Sementara itu di sel nomor 11, Eleven nampak terkejut saat Dr. Martin Brenner (Matthew Modine) datang menghampirinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Unik, Menginap di Bawah Tanah Ala Stranger Things

Sembari menantikan pernyataan resmi soal tanggal perilisan Stranger Things season 4, berikut fakta menarik yang mungkin perlu Anda ketahui tentang serial ini:

1. Nasib Jim Hopper

Di episode terakhir season 3, Joyce Byers (Winona Ryder) terpaksa menutup gerbang menuju Upside Down sebelum Jim Hopper (David Harbour) berhasil menyelamatkan diri.

Hal ini mengakibatkan Hopper terjebak dalam dunia yang sangat berbahaya bagi manusia. Joyce pun meyakini ia telah tewas.

Namun dalam trailer yang dirilis Netflix pada Februari 2020 silam, Hopper terlihat berada di sebuah tempat yang nampak seperti kamp tahanan.

Halaman:
Baca tentang

Sumber IMDb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X