Kompas.com - 07/05/2021, 15:19 WIB
Armand Maulana baru saja merilis video musik dari singel terbarunya yang berjudul Be With You. Hal spesial dari video klip ini adalah penggunaan unreal engine pertama di Indonesia. ISTArmand Maulana baru saja merilis video musik dari singel terbarunya yang berjudul Be With You. Hal spesial dari video klip ini adalah penggunaan unreal engine pertama di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain penyanyi Krisdayanti, rupanya voaklis Armand Maulana juga turut melakukan suntik DNA Ikan Salmon untuk perawatan kulitnya.

Pemiliknya nama lahir Tubagus Armand Maulana itu diketahui sudah genap 50 tahun sejak 4 April 2021 dan dia terlihat segar.

"Armand ini diketahui suntik kolagen salmon kalau enggak salah ya?" ujar Desta kepada Armand seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TonightShowNet, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Resep Awet Muda Krisdayanti, Suntik DNA Ikan Salmon dan Syukuri Kecantikan

"Betul, jadi Krisdayanti sebelah kanan, gue sebelah kirinya, di kamarnya," jawab Armand Maulana yang disambut tawa Vincent Rompies.

Vokalis grup band GIGI itu sangat bersyukur masih terlihat muda saat usianya sudah setengah abad.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti melalui akun Instagram-nya menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: [POPULER HYPE] Krisdayanti Suntik DNA Ikan Salmon | Kapten Vincent dan Vegen Acni Cerai karena Orang Ketiga

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Jika ingin mendapat perawatan yang disebutnya sudah banyak tersedia di klinik atau pusat kecantikan di Indonesia itu, Krisdayanti juga menyebut kisaran biaya yang perlu disiapkan.

Baca juga: Suntik DNA Ikan Salmon, Krisdayanti: Smile Line Aku Hilang, Jangan Iri

"Biayanya sendiri Tidak mahal dan terjangkau banget.. estimasinya dari 7jt -15jt/per kunjungan kalau tidak mengambil paket treatment," tulisnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X