Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jimmy Rich Meninggal Dunia, Robert Downey Jr dan Bintang Marvel Lainnya Ikut Berduka

Kompas.com - 07/05/2021, 16:07 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Deadline

JAKARTA, KOMPAS.com- Jimmy Rich, asisten pribadi Robert Downey Jr meninggal dalam kecelakaan mobil, Rabu malam (5/5/2021)

Robert Downey Jr. mengumumkan kematian asisten pribadi sekaligus temannya itu melalui akun Instagramnya @robertdowneyjr.

Rich telah bekerja dengan Downey sejak tahun 2003, dan telah bekerja bersama lebih dari 22 kali, termasuk film-film Marvel Downey.

"Ini bukan kabar. Ini adalah tragedi yang mengerikan dan mengejutkan. Jimmy Rich mengalami kecelakaan mobil yang fatal sekitar pukul 8 malam kemarin," tulis Downey.

Baca juga: Tak Tahu Robert Downey Jr, V BTS Buat Frustrasi Anggota BTS Lainnya

"Dia adalah saudara laki-laki, tangan kanan saya, paman bagi anak-anak kami dan dicintai oleh semua orang," imbuhnya.

Dalam kenangan Downey, Rich adalah sosok yang selalu mendukungnya dalam kehidupan dan juga kariernya.

"Sekali lagi, belasungkawa saya untuk keluarganya dan warisan harapan dan penebusan yang akan terus diwujudkan dalam keluarganya yang indah. Peace Be Unto You," tulis Downey.

Duka atas kematian Rich juga dirasakan pemeran dalam film Marvel lainnya, seperti Mark Ruffalo. Chris Pratt, Josh Brolin, Jeremy Renner, Jack Black dan Clark Gregg.

"Benar-benar tragedi. Pria yang baik. Aku sudah mengenalnya hampir selama aku mengenalmu, Robert. Menghancurkan hatiku karena Jimmy pergi ke dunia lain. Anda akan merindukan Jimmy," tulis Ruffalo.

"Aku mendoakan keluarganya dan kamu. Itu sangat buruk. Saya sangat menyesal mendengarnya. Dia luar biasa. Benar-benar tragedi," tulis Pratt.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com