Kompas.com - 06/05/2021, 12:58 WIB
Naga eks Lyla saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANaga eks Lyla saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Naga Eks Lyla mengaku banyak perubahan dalam dirinya setelah dikaruniai anak pertama dari Feby Rizky Andhika Siregar.

Perubahan mendasar yang Naga alami seperti menjadi pribadi yang lebih sabar mengingat dia merupakan seorang kepala rumah tangga.

"Ya sekarang, mungkin ada satu titik capek banget, tetapi ya sudah, itu kan yang kita mau (punya anak). Jadi sekarang lebih sabar," kata Naga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Berkah Pandemi Covid-19, Naga ADA Band Bisa Lihat Perkembangan Anak

Dari segi waktu, pria kelahiran Juli 1983 itu mengatakan, kegiatannya di luar rumah bersama teman-temannya sedikit berkurang.

Vokalis Ada Band itu harus bisa membiasakan diri pulang lebih awal selepas bekerja.

"Karena sudah ada tanggung jawab harus pulang ke rumah, urus anak, jadwal dia tidur, jadwal kasih susu, jadwal macam-macam," ucap Naga.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Perjuangan Naga ADA Band Punya Anak Setelah 8 Tahun Menikah

Untuk diketahui, Naga dan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar, baru dikaruniai seorang anak setelah keduanya menikah selama delapan tahun.

Walau mengalami penantian panjang, Naga mengatakan, banyak hikmah yang dapat dipetik di balik itu.

"Tapi di sisi lain menikmati me time kami berdua yang bisa bebas ke mana-mana, bisa bebas, mungkin salah satunya berkegiatan dengan teman-teman," ujar Naga.

Baca juga: Rig Naga 7 Tenggelam di Perairan Malaysia, 101 Awak Selamat

Adapun Feby Rizky Andhika Siregar melahirkan seorang anak pada 9 September 2020 di RSIA Bunda Jakarta.

Keduanya memberi nama Baehati Aaleyah Sinaga untuk bayi perempuan mereka.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X