Kompas.com - 06/05/2021, 12:02 WIB
Poster lagu ‘Anugerah Terindah’. (Dokumentasi Narasumber). KOMPAS.com/Dok. Narasumber Poster lagu ‘Anugerah Terindah’. (Dokumentasi Narasumber).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis ADA Band, Indra Perdana Sinaga atau Naga, mendapat berkah di balik pandemi virus corona yang masih berlangsung sampai sekarang.

Karena pekerjaan di luar rumah berkurang selama pandemi, Naga bisa menyaksikan langsung perkembangan bayi perempuannya.

"Intensitas ke luar kotanya tidak sebanyak sebelum pandemi. Oleh karena itu bisa ikuti perkembangan anak mulai dari lahir sampai sekarang ikuti," ucap Naga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Perjuangan Naga ADA Band Punya Anak Setelah 8 Tahun Menikah

Menurut Naga, perkembangan anak perempuannya ini terbilang cukup cepat karena sudah bisa melakukan hal-hal di luar dugaannya.

"Setelah dia masuk usia empat hingga lima bulan, itu cepat banget. Tiba-tiba sudah bisa ngoceh sendiri, udah bisa nyapa, sudah bisa panggil papanya, terus udah bisa duduk sendiri, belajar merangkak, sekarang belajar berdiri," ungkap Naga.

Kehadiran anak di rumah tangga Naga dan Feby Rizky Andhika Siregar, menambah kebahagiaan pasangan itu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kisah Perjuangan Naga ADA Band Menanti Buah Hati Selama 8 Tahun

Sebab, Naga dan Feby menanti momongan sejak keduanya menikah pada Januari 2012.

"Bahagianya enggak bisa diungkapkan. Kayak kita ngelihat mininya kita, dengan tingkah laku yang sebenarnya enggak bisa kita tebak juga," kata Naga.

"Banyak surprise-nya. Aku dan istri saling supportn, dapat support dari keluarga juga dan teman-teman. Jadi bener-bener kita menikmatinya, happy aja, nikmati prosesnya," ucap Naga melanjutkan.

Baca juga: Cerita Naga ADA Band Lihat Istri Melahirkan Lewat Video Call

Adapun Feby Rizky Andhika Siregar melahirkan seorang anak pada 9 September 2020 di RSIA Bunda Jakarta.

Keduanya memberikan bayi berjenis kelamin perempuan itu dengan nama Baehati Aaleyah Sinaga.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X