Kompas.com - 06/05/2021, 11:40 WIB
Poster lagu ‘Anugerah Terindah’. (Dokumentasi Narasumber). KOMPAS.com/Dok. Narasumber Poster lagu ‘Anugerah Terindah’. (Dokumentasi Narasumber).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Indra Perdana Sinaga atau Naga ADA band menceritakan bagaimana dia dan istrinya, Feby Rizky Andhika Siregar, menanti anak pertamanya selama 8 tahun pernikahan. Naga ADA band

Naga berujar, pada dasarnya dia bersama sang istri tidak menunda memiliki momongan sejak keduanya menikah pada Januari 2012.

Baca juga: Kisah Perjuangan Naga ADA Band Menanti Buah Hati Selama 8 Tahun

"Kami itu berharapnya bisa langsung dikasih, tapi ternyata belum," kata Naga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Waktu terus berjalan. Pria kelahiran Juli 1983 itu mengaku hari demi hari masih santai walaupun istri tak kunjung mengandung anak pertamanya.

Hal ini terlihat seperti mereka yang tidak mengecek ke dokter, belum terpikirkan menjalani program, hingga berharap mendapatkan seorang anak secara natural.

Baca juga: Cerita Naga ADA Band Lihat Istri Melahirkan Lewat Video Call

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Setelah tahun kedua, kami sudah usaha ke mana-mana, program ke dokter, mulai coba tradisional, mulai coba-coba program," ujar Naga mengenang perjuangannya bersama istri.

Naga mengungkapkan, pada tahun ketujuh, dia dan istrinya mencoba program bayi tabung.

Kendati demikian, pada saat itu programnya gagal dan mereka mengulangi hal yang sama pada tahun kedelapan pernikahan.

Baca juga: Naga ADA Band Kenang Momen Jadi Ayah Setelah 8 Tahun Menanti Anak

"Tahun kedelapan coba lagi dan Alhamdulillah dikasih kepercayaan," kata Naga.

Adapun Feby Rizky Andhika Siregar melahirkan seorang anak pada 9 September 2020 di RSIA Bunda Jakarta.

Keduanya memberikan bayi berjenis kelamin perempuan itu dengan nama Baehati Aaleyah Sinaga.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X