Kompas.com - 02/05/2021, 18:51 WIB
Aktor Ludi Lin. Instagram/@ludilinAktor Ludi Lin.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Mortal Kombat, Ludi Lin, buka suara soal kasus penembakan massal bulan lalu di panti pijat daerah Atlanta yang merenggut nyawa enam wanita Asia.

Ludi menekankan gerakan cinta untuk orang-orang Asia setelah penembakan massal tersebut.

"Setelah tragedi di Atlanta, saya pikir banyak orang ketakutan. Saat ini, menurut saya penawar terbaik untuk rasa takut adalah menyebarkan cinta, dan membuat cinta menjadi viral dengan bercerita," kata Ludi dilansir dari E!, Minggu (3/5/2021).

Baca juga: Rotten Tomatoes Beri Rating 53 Persen untuk Mortal Kombat

Selain sebagai aktor, pemeran Liu Kang dalam Mortal Kombat ini juga dikenal sebagai seorang aktivis yang memerangi isu sentimental terhadap orang Asia.

"Ini adalah kisah tentang orang-orang di pinggiran. Mereka bersatu dan melawan kekuatan lain," lanjut Ludi.

Pemeran dalam film Power Rangers ini juga menekankan agar orang terus mementingkan unggahan yang berisi seruan cinta, bukan sekadar ujaran kebencian terhadap suatu ras tertentu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Main di Mortal Kombat, Joe Taslim: Saya Tak Terlalu Pikirkan Bayaran

"Itulah yang saya kuasai, dan itulah yang ingin saya gunakan sebagai senjata untuk membuat cinta menjadi viral," ujarnya.

Sebagai informasi, di Mortal Kombat, Ludi berperan sebagai Liu Kang.

Di kesempatan yang sama, aktor berusia 33 tahun ini mengaku tak menyangka bisa mendapat kesempatam tersebut.

"Ini seperti tidak nyata, saya tidak pernah bisa membayangkan diri masa kecil saya, bermain video game itu, dan kini mewujudkan impian saya," kata Ludi.

Selain itu, Ludi juga merasa pendapatnya sangat dihormati. Menurutnya, situasi di tempat syuting film Mortal Kombat begitu penuh dengan kegembiraan.

"Lokasi syuting rasanya seperti rumah. Saya tidak merasa bahwa saya adalah alat. Simon adalah sutradara yang terbuka dan hormat pada masukan aktornya," ucap Ludi.


Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X