Kompas.com - 01/05/2021, 20:36 WIB
Penyanyi Nadin Amizah baru saja merilis lagu baru yang berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Lagu ini menjadi singel pembuka dari mini album Kalah Bertaruh yang tengah dikerjakannya. ISTPenyanyi Nadin Amizah baru saja merilis lagu baru yang berjudul Seperti Takdir Kita yang Tulis. Lagu ini menjadi singel pembuka dari mini album Kalah Bertaruh yang tengah dikerjakannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wajah penyanyi Nadin Amizah mendunia. Fotonya terpampang di salah satu papan reklame di Times Square New York, AS.

Kehadiran Nadin di reklame tersebut sebagai perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal oleh Spotify.

Baca juga: Bersenandung Bersama Nadin Amizah di Mola Chill Fridays

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Nadin di Instagram pribadinya @cakecaine pada Jumat (30/4/2021).

Dalam keterangan unggahannya, Nadin mengaku tak menyangka momen tersebut terjadi.

Ia kaget melihat wajahnya yang besar terpampang di reklame tersebut.

Baca juga: King Princess dan Nadin Amizah Bakal Tampil di Mola and Chill Fridays

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Salah satu momen yang paling terasa tak nyata tahun ini adalah melihat wajahku sendiri sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York," tulis Nadin seperti dikutip Kompas di Instagram-nya, Sabtu (1/5/2021).

Nadin mengatakan, ia tak pernah menginjakkan kakinya di New York. Namun, ia bangga wajahnya bisa terpampang di sana mewakili wanita Indonesia untuk kampanye Equel tersebut.

Nadin mengatakan, momen ini layaknya mimpi indah baginya.

Baca juga: Seperti Takdir Kita yang Tulis, Lagu Pembuka Mini Album Terbaru Nadin Amizah

“Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal Spotify, dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan berkuasa di seluruh dunia adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya," ucap Nadin.

Nadin berterima kasih pada penggemarnya yang selama ini setia mendukungnya. Tanpa penggemar, karya Nadin pun tak berarti.

Pelantun “Bertaut” ini mengatakan, kemenangan yang didapatkannya kali ini merupakan kemenangan penggemarnya juga.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Seperti Takdir Kita yang Tulis - Nadin Amizah

“Untuk semua orang yang telah sangat mendukungku sampai-sampai kurasa aku tidak pantas mendapatkan semua cinta kalian,” ungkap Nadin.

“Untuk kalian. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga," tuturnya.

Diketahui tak hanya Nadin, sebelumnya ada musisi Maruli Tampubolon, Rich Brian, dan Weird Genius yang wajahnya juga terpampang di Times Square.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X