Kompas.com - 01/05/2021, 11:06 WIB
Komedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. YouTube KH InfotainmentKomedian Sule menjelaskan prahara rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemelut rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher sudah berakhir.

Nathalie yang sempat meninggalkan rumah Sule, kini sudah kembali. Mantan disjoki itu sudah berbuka puasa bersama keluarga Sule, bahkan ikut merayakan ulang tahun anak sambungnya, Putri Delina, pada 29 April lalu.

Dalam acara itu Putri Delina pun menyuapi kue ulang tahunnya ke ibu sambungnya. Hal itu dibalas hangat oleh Nathalie dengan memeluk, mencium pipi kanan dan kiri pipi Putri.

Baca juga: Putri Delina Sebut Sikap Sule Berubah Sejak Hadirnya Nathalie Holscher

Namun, netizen menyoroti sikap Putri yang terlihat dingin pada Nathalie. Netizen beranggapan Putri Delina dan Nathalie tidak akur.

Asumsi netizen itu dibantah oleh Sule. Dia mengatakan hubungan Nathalie dengan Putri baik-baik saja.

“Putri baik-baik saja kok, dari tadi juga di grup keluarga kita masih ngobrol-ngobrol, cekikan biasa,” ujar Sule dikutip Kompas.com di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (1/5/2021).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Momen Nathalie Holscher Buka Puasa dengan Sule, Tampak Manja dan Mesra

Sule menilai keduanya akur dan masih berkomunikasi seperti sebelumnya. Bahkan, Putri sudah mengajak bundanya jalan-jalan bersama.

“Ngajak bundanya ke mana ke mana gitu,” kata Sule.

Sule meminta netizen untuk tidak berasumsi liar soal keluarganya. Dia juga meminta netizen untuk bijak dalam berkomentar.

Baca juga: Kembali Mesra dengan Sule, Nathalie Holscher: Love You Ayah

“Jadi netizen tolonglah bijaklah karena urusan keluarga bukan konsumsi publik kalau hal-hal yang tidak baik. Kita memperlihatkan konsumsi ke publik itu hal-hal yang baiklah gitu,” ucap Sule.

Namun, Sule sadar sebagai selebritis kehidupannya pasti akan terus jadi sorotan publik.

“Tapi enggak apa-apa itu hak mereka, saya juga tidak gimana. Itu hak mereka, kita mah risiko atuh sebagai selebritis yang mau dijulidin kek, mau digimanain kek. Ya gapapa. Ambil sisi positifnya, kan gitu,” tuturnya.

Baca juga: Putri Delina Ulang Tahun, Suapi Kue dan Dapat Pelukan dari Nathalie Holscher



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X