Kompas.com - 30/04/2021, 19:27 WIB
Amanda Manopo Instagram @amandamanopoAmanda Manopo

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Amanda Manopo tengah naik daun karena peran Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Berkat perannya tersebut, Amanda Manopo mengungkapkan, pekerjaan yang lain akhirnya bisa terbuka lebar.

"Ya Alhamdulillah dong, berkat dari sinetron Ikatan Cinta akhirnya bisa menghasilkan pundi-pundi dari pekerjaan yang lain," ungkap Amanda Manopo seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (30/4/2021).

Amanda Manopo mengaku sangat senang bisa mencapai kesuksesan seperti ini. Terlebih, para pemeran yang lain di Ikatan Cinta turut mendapatkan dampaknya.

Baca juga: Amanda Manopo: Apa Pun yang Keluarga Butuhkan, Aku Pasti Kasih

"Ya senanglah, aku senang melihat teman-teman aku pada sukses. Aku senang melihat teman-teman aku pada bahagia," ujar Amanda Manopo.

Pemilik nama lahir Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengungkapkan, ia bersungguh-sungguh dalam memerankan Andin di Ikatan Cinta.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karenanya, Amanda Manopo percaya bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

"Aku senang akan semua kerja keras mereka, yang dari sini semula berawal dari hati, sampai ke hati, akhirnya memikat para hati pemirsa. Akhirnya, kita juga bisa mendapatkan pundi-pundi secara halal," ujar Amanda Manopo.

Baca juga: Amanda Manopo Sedang Bangun Rumah Impian Bertema Bali


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X