Dari Niki Zefanya Hingga Joey Alexander Pernah Masuk 30 Under 30 Forbes Asia, Apa Itu?

Kompas.com - 21/04/2021, 09:46 WIB
Penyanyi Niki Zefanya dalam konser teatrikal MOONCHILD Experience yang ditayangkan melalui KASKUS TV, Sabtu (10/10/2020). Melvina TionardusPenyanyi Niki Zefanya dalam konser teatrikal MOONCHILD Experience yang ditayangkan melalui KASKUS TV, Sabtu (10/10/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Ketika Forbes merilis daftar pesohor, pengusaha, atlet asal Indonesia yang masuk daftar 30 Under 30 Asia tahun 2021, dimana teratat nama Maudy Ayunda hingga Jerome Polin termasuk diantaranya.

Tak bisa melupakan beberapa nama selebriti muda yang sudah lebih dulu masuk ke daftar yang dikeluarkan tahunan itu.

Dari nama penyanyi Nicole Zefanya atau Niki Zefanya hingga pianis jazz Joey Alexander juga pernah masuk dalam daftarnya.

Pemilik nama panggung NIKI yang juga ada di bawah label rekaman asal Amerika Serikat, 88 Rising, NIKI yang berusia 20 tahun tercatat sebagai salah satu diantara sekian banyak anak muda berusia di bawah 30 tahun yang masuk daftar tersebut.

Popularitas NIKI pertama kali diraih ketika menyanyikan cover lagu di YouTube.

Masih dari laman Forbes, lagu NIKI yang berjudul "lowkey" disebut berhasil meraih lebih dari 15 juta penonton.

Begitu juga dengan video musik terbarunya yang berjudul "La La Lost You" yang diunggah Desember tahun lalu, telah ditonton sekitar 4 juta kali.

Sedangkan Joey Alexander yang masuk di 30 Under 30 Asia tahun 2016 ketika usianya masih 13 tahun, dikenal sebagai pianis jazz berbakat yang berhasil menembus Grammy.

Jadi apa 30 Under 30 Asia?

Dipilih dari lebih dari 2.500 nominasi dan diperiksa oleh tim reporter Forbes dan panel juri A-list, mereka yang ada dalam daftar 30 Under 30 Asia adalah contoh tekad, kerja keras, dan inovasi yang tak tertandingi.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.