Kompas.com - 21/04/2021, 09:11 WIB
YouTuber Jessica Jane. Instagram/Jessica JaneYouTuber Jessica Jane.

JAKARTA, KOMPAS.com- Adik Jess No Limit yang juga seorang YouTuber, Jessica Jane meminta maaf setelah unggahan-unggahan lamanya di Facebook terungkap hingga sempat buat trending di Twitter.

Banyak kata-kata kasar hingga yang polos ditulis dan diunggah Jessica di akun Facebook-nya.

Jessica sendiri sempat merasa terkejut ketika unggahan-unggahan lamanya itu ramai dibicarakan lagi.

"Ternyata itu status-status gua atau balas-balasan komen gua waktu gua kecil. Gua awalnya panik, bukan kalian doang yang kaget," kata Jessica, dikutip dari YouTube Jessica Jane, Rabu (21/4/2021).

"Aku juga kaget, kenapa aku 9 tahun bisa ngomong kayak gitu ke dia (Jess No Limit)," imbuhnya.

Jessica juga menyampaikan permintaan maaf atas sikap masa kecilnya yang mungkin mengecewakan banyak orang.

"Maaf banget ya bagi semua yang kecewa dan makasi banget bagi yang masih dukung aku," tulis Jessica.

"Pokoknya aku enggak membenarkan hal ini dan aku juga enggak bangga. Aku terima kalau misal ada hate comment dsb karena emang salah aku. Dan aku milih buat fokus memperbaiki diri setelah aku tahu mana yang salah dan benar," lanjutnya.

Meskipun sempat membuat dia dan banyak orang terkejut, Jessica memutuskan untuk tidak menonaktifkan Facebooknya, karena dia mendengar banyak orang terhibur dengan unggahan tersebut.

"Siapa tahu kalian kalau badmood buka itu jadi balik lagi moodnya. Dan semoga Jessica Jane kecil tidak muncul lagi," tulis mantan kekasih Ericko Lim itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X