Kompas.com - 18/04/2021, 16:26 WIB
Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra dalam jumpa pers gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Devano Danendra pernah kabur dari rumah.

Hal itu diungkapkan Devano saat ditanya soal sikapnya yang dewasa meski umurnya masih 18 tahun.

“Tahun 2017 sampai tahun 2019 aku keluar, kabur dari rumah. Aku enggak dibolehin masuk ke dunia entertainment sama ibu,” ucap Devano dikutip Kompas.com di kanal YouTube Vidi Aldiano, Minggu (18/4/2021).

Baca juga: Naura Ayu Bicara soal Hubungannya dengan Devano Danendra

Mendengar hal itu, Vidi lantas heran melihat Devano tak dibolehkan terjun ke dunia hiburan oleh ibunya, Iis Dahlia. Mengingat Iis sangat populer di dunia hiburan.

Pelantun “Rembulan” ini mengungkap alasan orangtuanya tak memberikannya izin terjun ke dunia hiburan karena khawatir dia terjerumus ke pergaulan yang buruk.

“Iya orangtuaku punya persepsi kalau anak laki-laki punya nilai yang baik. Mereka enggak ngekspek kalau aku akan jadi entertainer dan segala macamnya. Mereka konsen banget sama pergaulan, drugs, dan lain-lainnya. Mereka takut aku enggak bisa,” ucap Devano.

Baca juga: Naura Ayu Ditembak Devano Danendra Jadi Pacar Saat Makan Soto

Karena tak dibolehkan terjun di dunia hiburan, Devano pun mencari pembuktian ke orangtuanya bahwa dia bisa jadi entertainer.

Devano menjelaskan bahwa kabur yang dimaksud bukan berarti tidak tinggal di rumah selama beberapa waktu.

Melainkan, Devano tiap malam ke luar rumah untuk mencari koneksi untuk masuk ke dunia entertainment.

Baca juga: Awalnya Tak Kenal Devano Danendra, Naura Ayu: Maaf Banget Aku Kira Anak Iis Dahlia Cuma Salsa Doang

“Aku setiap malam keluar rumah aku cari-cari teman-teman, pergaulan baru untuk masuk ke dunia entertainment itu. Aku mulai live music di kafe kecil, ikut nebeng nge-host sama teman-teman di pensi-pensi,” ujar Devano.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X