Kompas.com - 16/04/2021, 16:50 WIB
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri diabadikan usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAndrew Andika dan Tengku Dewi Putri diabadikan usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertama.

Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,7 kilogram dan tinggi 51 centimeter terlahir pada hari Rabu, 14 April 2021.

Baca juga: Kabar Bahagia, Andrew Andika dan Tengku Dewi Dikaruniai Anak Pertama

Andrew dan Dewi menamai bayi mereka Eshan Rayn Fischer.

"Eshan itu artinya pintu surga, Rayn itu lahir di bulan Ramadhan bisa diharapkan jadi anak yang soleh, yang menunjukan hati orangtuanya, menjadi anak yang membanggakan orangtuanya," kata Dewi saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Imbas Corona, Andrew Andika Jual Makanan, Online Shop, dan Tunda Program Bayi Tabung

Tengku Dewi Putri melahirkan Eshan dengan operasi caesar.

Tindakan medis terpaksa harus dilakukan karena posisi bayi sungsang jelang proses persalinan.

"Jadi sampai di kehamilan 9 bulan itu masih sungsang, jadi kaki dulu di bawah, kepalanya di atas. Jadi harus operasi caesar," kata Dewi.

Baca juga: Imbas Corona, Andrew Andika dan Istri Harus Tunda Program Bayi Tabung

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri menikah pada 8 April 2017.

Kehadiran buah hati kecil ini menjadi kado ulang tahun pernikahan yang sangat berkesan bagi Andrew dan Dewi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X