Kompas.com - 16/04/2021, 16:41 WIB
Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi yang juga artis peran Aura Kasih bersama sang suami, Eryck Amaral saat ditemui di fashion show 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih menceritakan tentang pengalamannya menikah dan membangun rumah tangga dengan Eryck Amaral.

Aura Kasih mengungkapkan karakter yang ada di dalam diri Eryck Amaral, yang merupakan warga negara asing asal Brazil.

"Kalau dibilang culture, orang-orang Brazil itu kayak apa ya, iya (hedonis), arogansinya tinggi, mereka kayak happy person gitu lho, kayak 'ah, enggak peduli lah', gitu," kata Aura Kasih seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (16/4/2021).

Baca juga: Aura Kasih: Aku Positif Covid-19 karena Diet

Menikah dengan Eryck Amaral, Aura Kasih memang sudah mengetahui adanya perbedaan budaya di antara mereka.

Dia mengungkapkan, karakteristik yang Aura Kasih miliki, yang berlatar belakang orang Indonesia asli.

"Sementara aku yang Sunda banget, Indonesia banget, segala sesuatu dikit-dikit dipikirin, terus baper, jadi mungkin bagian situnya yang enggak nyambung," ungkap Aura Kasih.

Baca juga: Curhat Aura Kasih soal Eryck Amaral Pilih Tinggalkan Indonesia hingga Cerai

Untuk diketahui, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada akhir Desember 2018.

Dari pernikahannya itu, Aura Kasih telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella W Amaral.

Hampir dua tahun membina rumah tangga, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Alfian Bonjol, pada 17 Desember 2020.

Gugatan cerai yang juga menuntut hak asuh anak itu dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X