Kompas.com - 14/04/2021, 19:15 WIB
Rizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020). Instagram/Evi MasambaRizki Syafaruddin atau yang lebih dikenal sebagai Rizky D'Academy menikah dengan gadis pilihannya, Nadya Mustika Rahayu, Jumat (17/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga penyanyi Rizki D'Academy dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.

Putra pertama mereka lahir dengan selamat, Selasa (13/4/2021).

Rizky mengaku, putra yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan ini sangat mirip dengan dirinya, terutama pada bagian hidung.

Baca juga: Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Dikaruniai Anak Pertama

"Mirip bapak-ibunyalah, kalau Iky sih di bagian hidungnya. Agak pesek gitu," ujar Rizky dengan nada kelakar dikutip lewat kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu (14/4/2021).

Meski begitu, menurutnya, karena masih bayi, fisik sang anak masih bisa berubah-ubah ke depannya.

"Ini juga masih belum kelihatan banget karena masih bayi, jadi masih bisa berubah-ubah," ucap Rizky.

Baca juga: Rizki DAcademy Bantah soal Rekayasa hingga Fakta Hubungan dengan Nadya Mustika

Pelantun "Telanjur Sakit" ini juga memastikan kalau putranya dalam kondisi negatif Covid-19.

"Pertama, kalau untuk bayinya itu negatif. Dirontgen dadanya itu bersih. Kalau Nadya, gejala Covid itu udah enggak ada lagi. Tinggal rasa sakit nyeri pas melahirkan aja," tutur Rizky.

Baihaqqi Syaki Ramadhan telah lahir secara normal dengan berat badan 2,95 kilogram dan panjang 51 sentimeter.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X