Kompas.com - 14/04/2021, 19:12 WIB
Prilly Latuconsina dalam serial drama Ustad Milenial (2021). WeTVPrilly Latuconsina dalam serial drama Ustad Milenial (2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina akan menghibur sekaligus menginspirasi orang-orang selama Ramadhan dalam WeTV Original Ustad Milenial.

WeTV Original Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures.

WeTV Original Ustad Milenial merupakan serial yang tidak hanya menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, tetapi juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha.

Baca juga: Tayang di WeTV Mulai Hari Ini, Berikut Sinopsis Ustad Milenial

Dalam serial tersebut, Prilly berperan sebagai Khadijah. Ia juga bersyukur karena kembali dipercaya menjadi bagian dalam project WeTV Original.

"Saya memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri, semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly dalam keterangan tertulis, Rabu (14/4/2021).

Ustad Milenial bercerita tentang Ahmad yang sudah sangat yakin jalan hidupnya adalah menjadi seorang ustaz. Salah satu cara yang ia tahu untuk mewujudkannya adalah dengan melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir.

Baca juga: Tantangan Arbani Yasiz Saat Main di Ustad Milenial

Namun semuanya berubah ketika ayahnya meninggal dan mewasiatkan bisnis workshop kayu miliknya dan sahabatnya untuk diteruskan oleh Ahmad.

Ahmad terjebak dalam situasi dilema antara mewujudkan impiannya atau berbakti atas permintaan orang tua.

Setelah mencoba meyakinkan diri impiannya harus lebih dahulu diprioritaskan, Ahmad mendapati bahwa bisnis ayahnya terlilit utang miliaran. Dengan segala keterpaksaan, Ahmad membatalkan rencana melanjutkan pendidikannya.

Baca juga: Arbani Terjebak Cinta Segitiga Bersama Prilly Latuconsina dan Yoriko Angeline dalam Drama Ustad Milenial

Lalu bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian), beserta Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim, mereka bertiga harus memperjuangankan dan membalik keadaan bisnis orang tua mereka yang hampir bangkrut itu.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X