Kompas.com - 14/04/2021, 15:44 WIB
Aktris Seo Ye Ji dalam pemotretan untuk drama It's Okay to Not Be Okay, Rabu (10/6/2020) Chun Youngsang for NetflixAktris Seo Ye Ji dalam pemotretan untuk drama It's Okay to Not Be Okay, Rabu (10/6/2020)

KOMPAS.com - Kehidupan masa lalu Seo Ye Ji terus diungkap akibat kontroversi dengan aktor Kim Jung Hyun.

Kali ini, ada seorang netizen yang mengaku korban bullying pemeran drama It's Okay To Not Be Okay itu semasa sekolah menengah pertama.

Netizen yang tidak menyebutkan namanya itu juga membagikan foto buku tahunan sebagai bukti pernah satu sekolah dengan Seo Ye Ji.

Foto buku tahunan sekolah itu sebenarnya sudah mencuat sejak Februari lalu.

Netizen itu memulai ceritanya dengan memberi alasan mengapa tuduhan bullying tidak mencuat ke publik saat pertama kali diungkap.

"Alasan kekerasan dan perundungan di sekolah tidak meledak pada saat itu adalah karena kita semua adalah ibu sekarang," kata netizen yang diduga korban bullying Seo Ye Ji, dilansir Koreaboo, Rabu (14/4/2021).

"Sulit bagi para ibu untuk melangkah maju. Saya juga seorang ibu, jadi saya sangat mengerti mereka," katanya lagi.

Baca juga: Netizen Mengaku Mantan Staf Ungkap Perlakuan Kasar Seo Ye Ji

Bersamaan dengan foto buku tahunan sekolah, netizen itu melanjutkan ceritanya dengan membagikan kejadian kekerasan dan bullying yang dialami para korban.

"Ada seorang gadis yang dipukul di depan semua orang oleh Seo Ye Ji. Dia seorang ibu sekarang," ujarnya.

"Dia (Seo Ye Ji) akan pergi ke mana-mana dengan teman-temannya, tetapi jika dia tidak menyukaimu, dia akan mulai memukulmu. Dia memperlakukan orang seperti miliknya," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X