Kompas.com - 14/04/2021, 13:55 WIB
Betrand Peto sudah bisa menulis lagu sendiri. Bahkan, Betrand buatkan lagu untuk Nayla Ayu YouTube Atiek Nur WahyuniBetrand Peto sudah bisa menulis lagu sendiri. Bahkan, Betrand buatkan lagu untuk Nayla Ayu

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Betrand Peto berulang tahun ke-16 pada bulan lalu.

Putra presenter Ruben Onsu dan Sarwendah ini mengaku sudah mendapatkan kado yang diinginkan.

Permintaaan Betrand terbilang sangat sederhana.

"Sebenarnya sih yang aku penginin sudah dapat. Aku cuma pengin kumpul bareng keluarga doang. Aku sudah bilang sama ayah bunda, 'Enggak usah beli kado deh enggak usah, tapi Onyo (panggilannya) cuma pengin kumpul keluarga'," kata Betrand Peto, dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Bukan Nama Lahir, Begini Asal Usul Nama Betrand Peto

Betrand bercerita, ayah dan bundanya memastikan akan kumpul keluarga tetapi juga tetap ingin memberi kado barang.

"Tiba-tiba dikasih mobil, kuda, jam tangan, aku 'Oh my God ini terlalu luar biasa sekali hadiahnya sudah enggak nyangka banget bisa dikasih kayak gitu'," ucap Betrand.

Kuda tersebut merupakan hadiah ulang tahun ke-15 pada 2020.

Sekarang Betrand mengaku mengikuti latihan berkuda walau tidak rutin.

Baca juga: Betrand Peto Mulai Tulis Lagu Sendiri dan Bicara soal Haters

Dulu saat masih tinggal di kampung halaman, Betrand mengaku ketika ulang tahun ia hanya pergi main dan kembali ke rumah.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X