Kompas.com - 13/04/2021, 19:33 WIB
Penyanyi Tiara Andini tampil di acara Kaskus Hobbyground pada Maret 2021. Instagram Kaskus HobbygroundPenyanyi Tiara Andini tampil di acara Kaskus Hobbyground pada Maret 2021.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kaskus sukses menggelar acara Hobbyground 2021 yang dilaksanakan dua hari berturut-turut dari tanggal 27-28 Maret lalu.

Acara ini berlangsung secara online di Hobbyground.id.

Walau digelar secara online, acara tersebut berhasil menarik lebih dari 7.500 peserta dan 70.000 pageviews selama dua hari pelaksanaannya.

"Kami lihat responsnya sangat baik meskipun interaksinya terbatas hanya secara virtual, teman-teman komunitas tetap bisa berkumpul pada pelaksanaan Hobbyground ini," kata Edi Taslim, CEO Kaskus, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (13/4/2021).

Pada hari pertama, Kaskus Hobbyground diramaikan dengan kompetisi K-Pop Dance Cover Competition.

Acara ini semakin diramaikan dengan kehadiran Malvin Z-Boys, Yannie Kim, dan Cia Wardhana.

Penampilan Tiara Andini dan Rizky Febian menjadi penutup acara Hobbyground hari pertama dengan meriah.

Tak kalah seru dengan hari pertama, hari kedua Hobbyground pun berpusat pada final Dance Cover Competition dan Blibli Cycling Ground.

Kehadiran Pink Panda, grup dance cover Indonesia yang pernah menjadi juara 1 dunia dan diakui oleh BLACKPINK.

Penampilan dari band Fourtwnty dan Judika menutup gelaran event virtual Hobbyground tahun ini.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X