Serba-serbi Indonesia Idol Babak Road To Grand Final, Maia Estianty Kembali dan Anggi Marito Pulang

Kompas.com - 13/04/2021, 12:33 WIB
Anggi Marito saat membawakan lagu Someone You Loved di babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol YouTube Indonesian IdolAnggi Marito saat membawakan lagu Someone You Loved di babak Spektakuler Show Top 13 Indonesian Idol
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesian Idol Special Season babak "Road To Grand Final Big 3" telah digelar pada Senin (12/4/2021), malam.

Tersisa tiga kontestan yang masih bertahan, yakni Rimar Callista, Mark Natama, dan Anggi Marito. Babak ini juga menentukan dua kontestan yang lolos ke babak Grand Final.

Babak Spektakuler Road To Grand Final Big 3 ini menampilkanbintang tamu  Laleilmanino dan The Super Girls yang terdiri dari Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Baca juga: Sembuh dari Covid-19, Maia Estianty Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Road To Grand Final Big 3 ini, para kontestan ditantang untuk berkolaborasi dengan Laleilmanino membawakan lagu-lagu mereka.

Para kontestan juga berduet dengan salah satu anggota super girls. Terakhir, para kontestan juga menampilkan solo performance terbaik mereka di panggung.

Berikut Kompas.com rangkum keseruan Road To Grand Final ini.

Baca juga: Mark Dapat Standing Ovation Empat Juri Indonesian Idol, Anang: Malam Ini Kamu Charming

Maia Estianty kembali hadir

Pada babak Road to Grand Final Senin malam, juri Indonesian Idol Special Season tampil dalam formasi lengkap.

Pada episode sebelumnya, pelantun lagu "Buaya Darat" ini absen karena positif Covid-19.

Posisi Maia Estianty sebagai juri pun sempat digantikan oleh Kaka Slank.

Baca juga: Anggi Marito Harus Pulang, Rimar dan Mark Menangis Lolos Grand Final Indonesian Idol

Kolaborasi Laleilmanino, Super Girls, hingga Big 3

Babak Road to Grand Final dibuka dengan penampilan Laleilmanino. Disusul dengan The Super Girls dan tiga finalis Indonesian Idol Special Season.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X