Sudah Jadi Suami Istri, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Senang Bisa Kerja Bareng Saat Ramadhan

Kompas.com - 13/04/2021, 12:17 WIB
Pasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat asyik menceritakan perjalanan cinta mereka. YouTube Ussy Andhika OfficialPasangan artis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati saat asyik menceritakan perjalanan cinta mereka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ramadhan kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya bagi Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati.

Biasanya, Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati menjalankan ibadah puasa sendiri atau bersama keluarga mereka.

Kali ini Ibnu dan Ririn akan menjalani ibadah puasa bersama. Pasalnya, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah berstatus sebagai suami istri.

Baca juga: Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Cerita Keseruan Bulan Madu dan Bongkar Kebiasaan Baru

Ririn Ekawati mengatakan, pada Ramadhan ini, ia dan Ibnu Jamil akan sibuk bekerja. 

“Yang pasti ada kerjaan, kita kerja bareng juga di bulan Ramadhan,” kata Ririn dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube MOP Channel, Selasa (13/4/2021).

“Kalau dari usaha sendiri sudah mikirin sih ada kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilakukan,” sambungnya.

Baca juga: Usai Nikah, Ibnu Jamil Baru Tahu Ririn Ekawati Suka Buang Angin Sembarangan

Dengan background yang sama, Ririn mengaku senang bisa melakukan pekerjaan dan usahanya bersama sang suami.

“Sesuatu yang berbeda sih buat aku. Karena kami kan background pekerjaannya sama, terus punya usahanya juga belajarnya bareng-bareng. Jadi otomatis saling belajarnya juga lebih mudah, saling ngobrolin apa pun juga lebih gampang,” ucap Ririn.

Baca juga: Ririn Ekawati Panik Ibnu Jamil 6 Hari Tak Ada Kabar di Hutan Kalimantan

Sama halnya, Ibnu Jamil juga merasa senang Ramadhan kali ini ia ditemani sang istri. Termasuk, bekerja dan berbisnis bersama istrinya.

“Malah kalau menurut saya justru puasa itu, kerja jadi sesuatu hal yang menyenangkan. Sahur bisa bareng, tidur selalu bareng,” tuturnya.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X