Kompas.com - 12/04/2021, 17:47 WIB
Pasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska YouTube Ussy Andhika OfficialPasangan selebritas Roger Danuarta dan Cut Meyriska

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama-sama terlibat dalam film Cinta Subuh, artis peran Cut Meyriska mengaku senang karena bisa kembali kerja bareng dengan suaminya, Roger Danuarta.

Roger Danuarta mengungkapkan peran yang dia mainkan dalam film karya sutradara Indra Gunawan atau yang biasa dikenal dengan Indra Kobutz itu.

”Aku memerankan tokoh Arya. Aku disini jadi orang yang mengganggu hubungan antara Rey dengan Dinda,” ungkap Roger dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Cerita Perjuangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dapat Restu Menikah, Tidak Semudah Membalik Telapak Tangan

”Kalau aku enggak bisa menceritakan berperan sebagai siapa. Yang pasti, aku senang bisa kerja bareng suami lagi. Dan cerita film ini bersinggungan dengan orangtua, anak, dan pertemanan," timpal Cut Meyriska.

Diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari dan kemudian dijadikan novel, Cinta Subuh juga melibatkan pasangan lain seperti Dimas Seto dan Dini Aminarti serta Rey Mbayang dan Dina Hauw.

Rasa senang bisa beradu akting dengan pasangan juga dirasakan oleh Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Baca juga: Wisnu dan Shireen Gerebek Rumah Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Lihat Koleksi Star Wars sampai ke Rooftop Naik Lift

Dalam film ini, Dimas berperan sebagai Sapta, kakak Ratih—diperankan Dinda Hauw—yang memiliki karakter keras untuk menjaga adiknya.

”Kalau aku berperan sebagai Septi, istri dari Sapta. Aku dianggap Ratih sebagai pengganti ibunya. Aku jadi tempat curhat Ratih. Konfliknya, sebagai pasangan suami istri yang menikah, tapi belum dikaruniai anak. Senang, seru, bisa berakting bareng, suami, teman, dan para senior,” ucap Dhini Aminarti.

Meski berpasangan dalam kehidupan nyata, Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku kesulitan dalam memerankannya.

Baca juga: Orangtua Cut Meyriska Baru Beri Restu 50 Persen Saat Roger Danuarta Melamar

Sebab, kata Dinda, chemistry dia dan Rey Mbayang tidak diperbolehkan terlihat dalam film Cinta Subuh.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X