Kompas.com - 12/04/2021, 12:50 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi dalam persidangan penyebar video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes. KOMPAS.com/ADY PRAWIRA RIANDIGisella Anastasia atau Gisel mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjadi saksi dalam persidangan penyebar video syurnya dengan Michael Yukinobu de Fretes.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel menanggapi soal Michael Yukinobu de Fretes yang semakin eksis tampil di TV.

Publik menilai Nobu mengambil keuntungan untuk mencari popularitas di tengah kasus video syurnya dengan Gisel.

"Kalau aku ngelihatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya, gitu. Kepentingan apa atau gimana kan aku enggak pernah tahu, enggak bisa nge-judge juga dari sini, dari yang saya lihat seperti apa," kata Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (12/4/2021).

Baca juga: Gara-Gara Gisel, Edho Zell Syok Berat Sadar Tak Beri Amplop di Pernikahan Atta Aurel

Kendati demikian, Gisel tetap menghormati pilihan Nobu untuk tampil di depan publik di tengah kasus ini.

"Kalau aku sih menghargai ajalah setiap masing-masing ke depannya gimana. Berpikir positif terus aja gitu kalau ke orang mah. Kita kan enggak pernah tahu ya kalau jadi gimana juga," ucapnya.

Gisella Anastasia kembali memenuhi wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Terlihat Eksis di Layar Kaca, Nobu: Belum Terpikirkan Terjun ke Dunia Hiburan

Mantan istri Gading Marten tersebut sudah lebih dari 20 kali melakukan wajib lapor ke Polda.

Sidang kasus penyebaran video syur Gisel dan Nobu sendiri sudah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X