Ashanty Jawab Pertanyaan Netizen Kenapa Mau Repot-repot Urus Pernikahan Aurel dan Atta

Kompas.com - 12/04/2021, 11:57 WIB
Krisdayanti mendampingi Atta Halilintar bersama Ashanty saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta, Sabtu (3/4/2021) dok. DES Iskandar WeddingKrisdayanti mendampingi Atta Halilintar bersama Ashanty saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta, Sabtu (3/4/2021)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menjawab sejumlah pertanyaan warganet, yang di antaranya tentang pernikahan putri sambungnya Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Ashanty mendapat pertanyaan mengapa ia mau ikut terjun langsung dan repot-repot urus acara pernikahan Aurel, bukan Aurel yang belajar mengurus sendiri.

"Kalau kak Loly (panggilan Aurel) enggak dibantuin dengan acara sekilat itu, semua persiapannya mepet, dadakan, dan lain-lain, enggak akan mungkin sanggup," jelas Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (12/4/2021).

Menurut Ashanty, untuk acara akad dan syukuran Aurel dan Atta sendiri yang urus persiapannya.

Baca juga: Ashanty Galau Ditinggal Aurel Menikah, Anang Sarankan Punya Anak Lagi

Ashanty mengaku hanya bantu di proses lamaran, itu pun tidak terlalu mendetail.

Acara yang sangat Ashanty fokus urus adalah siraman dan pengajian.

Terlebih mereka juga menggunakan jasa wedding organizer.

Di sisi lain, Ashanty memang ingin meringankan beban pikiran Aurel.

Baca juga: Pesan Ashanty untuk Aurel yang Ingin Segera Punya Anak

"Memang aku kan orangnya perfeksionis banget, penginnya A to Z tuh harus semuanya beres. Aku tuh penginnya kakak bahagia di harinya tanpa ada yang salah-salah atau bikin dia pusing," ucap Ashanty.

Rangkaian pernikahan Aurel dan Atta dimulai sejak mereka lamaran pada 13 Maret hingga mereka akad nikah pada 3 April di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X