Bukan Sok Jual Mahal, Naura Ayu Mengaku Tak Sadar Jika Sedang Didekati Devano Danendra

Kompas.com - 09/04/2021, 18:22 WIB
Penyanyi Naura Ayu saat mengungkapkan alasannya hiatus dari media sosial karena komentar jahat dari para haters YouTube Gritte AgathaPenyanyi Naura Ayu saat mengungkapkan alasannya hiatus dari media sosial karena komentar jahat dari para haters
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Naura Ayu mengaku awalnya tak sadar sedang didekati pacarnya, Devano Danendra.

Selain itu, Naura mengaku sedang fokus dengan kariernya di bidang tarik suara sehingga ia tak sadar ada pria yang mencoba mendekatinya.

"Bukan sok jual mahal. Tapi aku fokus sama karier kan, sampai saat ini pun Devano bilang ini baru pertama pacaran dari kita berdua ini, jadi sama-sama belajar," kata Naura Ayu, dikutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Jumat (9/4/2021).

Kata Naura, Devano dulu sering mengiriminya pesan di Instagram, tetapi ia enggan untuk menanggapi.

Baca juga: Naura Ayu Bantah Hiatus dari Media Sosial Karena Gimmick

"Sebenarnya dari dulu dia nge-DM aku segala macam cuma aku pada saat itu aku enggak tahu personality dia kayak gimana," kata Naura.

Naura baru menyadari Devano adalah sosok pria yang baik ketika putra pedangdut Iis Dahlia itu mengunjunginya ke Bandung.

Ditambah lagi, Naura semakin menyelami karakter asli Devano saat satu proyek film Doremi & You.

"Sempat dia nyamperin aku ke Bandung, ternyata dia niatnya ngedeketin, tapi aku enggak tahu dan sekarang aku baru engeh kalau dia itu memang orangnya baik terus anaknya santun juga," tuturnya.

Baca juga: Fakta Hubungan Naura Ayu dan Devano Danendra

Kata Naura, ada karakter Devano yang membuat hatinya semakin luluh.

"Terus sama-sama berkarier, aku ngelihat dia bisa me-manage waktunya dengan baik, itu yang bikin aku luluh sih itunya, terus dia bekerja keras dan punya tanggung jawab," pungkasnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X